More on Mumbles Curahkan Segala Cerita di Hearing Session Album

Segera rilis album terbarunya di penghujung bulan Mei, duo Awan dan Lintang memperdengarkan karyanya terlebih dahulu kepada penggemar dan rekan musisi lain secara intimate di Antologi Collaborative Space, Jogja.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 07 Jun 2024, 09:43 WIB
Diterbitkan 30 Mei 2024, 19:08 WIB
More on Mumbles
More on Mumbles

Liputan6.com, Jakarta - More on Mumbles segera rilis album terbarunya di penghujung bulan Mei, duo Awan dan Lintang memperdengarkan karyanya terlebih dahulu kepada penggemar dan rekan musisi lain secara intimate di Antologi Collaborative Space, Jogja.

Dalam hearing session tersebut mereka membawakan 1 lagu "Lagu Lama", kemudian 12 lagu sisanya diputar saat hearing session. 

Sebagai musisi yang akhirnya bergabung dengan label Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI), merasa ada kesenangan yang berbeda dari sebelumnya yang hanya produksi sendiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Support System

More on Mumbles
More on Mumbles

Kini ada support system yang mendukung proses berjalannya More On Mumbles dalam melahirkan album baru. 

Menjadi album terbaru bersama label, Awan mengaku kali ini excited sekaligus lelah karena benar-benar mencurahkan segalanya untuk album terbaru.

 


Produksi Lebih Maksimal

“Sekarang ini kita excited banget, karena setahun ini kami mencurahkan segalanya untuk album ini, jadi rasanya lebih puas sekaligus lebih capek,” ujarnya. 

Awan juga melanjutkan jika album yang terbaru, secara produksi akan terdengar lebih maksimal jika dibandingkan dengan karya sebelum-sebelumnya.

 

 


Hearing Session

“Harapannya dengan hearing session ini, para pendengar bisa merasakan langsung apa makna dan pesan dalam lagu-lagu di album kami, dan bisa familiar secara aransemen dan lagu,” lanjutnya. 

Dengan seluruh jiwa yang sudah disematkan dalam lagu, Awan berharap di album terbarunya para pendengar lama bisa merasakan peningkatan produksian yang lebih maksimal. “Mudah-mudahan kerasa peningkatan produksian yang kami lakukan ya!” tutup Awan.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya