Thariq Halilintar Kegirangan Saat Fadly Faisal Kakak Fuji Datang ke Nikahannya

Kehadiran Fadly Faisal di acara resepsi pernikahan Thariq Halilintar menjadi sorotan publik.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 27 Jul 2024, 09:00 WIB
Diterbitkan 27 Jul 2024, 09:00 WIB
Fadly Faisal di pernikahan Thariq - Aaliyah
Fadly Faisal di pernikahan Thariq - Aaliyah (Foto: via TikTok/ people_strong2)

Liputan6.com, Jakarta Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid telah menggelar respesi pernikahan di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2024) malam. Momen indah ini dihadiri oleh banyak artis ternama.

Dalam acara ini, ada satu tamu yang tidak luput dari sorotan mata netizen. Itu tak lain dalah kehadiran Fadly Faisal, kakak Fuji mantan kekasih Thariq Halilintar.

Ya, meski hubungan asmara dengan adiknya telah lama kandas, namun jelas terlihat bahwa Thariq masih menjaga hubungan baik dengan Fadly Faisal. Bahkan sepertinya kehadiran Fadly begitu dia nantikan.

Hal itu terlihat dari raut wajah Thariq yang begitu antusias melihat kehadiran Fadly Faisal di momen resepsi. Gesture tubuhnya menjukkan bahwa dia tidak sabar memeluk erat sahabatnya itu.

Sedetik kemudian, Thariq dan Fadly pun berpelukan hingga mengguncang-guncang tubuh mereka, tanda bahwa keduanya sangat bahagia. Aaliyah pun ikut tersenyum melihat keakraban mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pelukan dengan Aaliyah

Fadly Faisal di pernikahan Thariq - Aaliyah
Fadly Faisal di pernikahan Thariq - Aaliyah (Foto: via TikTok/ people_strong2)

Setelahnya, anak kedua Reza Artamevia itu memeluk hangat Fadly. Keduanya pun terlihat cukup akrab. Tak lupa, kakak Fuji mengabadikan momen dengan selfie bersama kedua mempelai.

Setelah foto bersama, Fadly Faisal turun dari pelaminan sementara kedua mempelai melanjutkan aktivitasnya menyalami tamu undangan. Interaksi yang singkat namun penuh dengan kehangatan.


Sudahi War Fuji vs Aaliyah

Melihat keakraban mereka, kolom komentar dipenuhi dengan imbauan agar para warganet berhenti berkomentar julid pada Aaliyah dan Thariq yang sudah memulai hidup barunya.

Seperti diketahui, meski telah lama putus, namun tak sedikit netizen yang masih mengaitkan Fuji dengan hubungan Aaliyah dan Thariq.

"Mereka baik2 guys mari kita sudahi war fuji vs aliyah," kata salah satu warganet.

"Tolong setelah ini tentram2 aja donbg jgn dibanding2in. Kasiannn kedua2nya tau," ungkap warganet lain.

"aku ulang" loh nonton nyaaa pas di bagian thoriq meluk fadly," yang lainnya menimpali.

 


Akad Nikah

Diberitakan sebelumnya, akad nikah dua sejoli tersebut dihadiri Presiden Jokowi dan Bambang Soesatyo sebagai saksi. Sementara yang bertindak sebagai wali nikah adalah Mudjie Massaid, paman Aaliyah Massaid. Thariq menikahi Aaliyah dengan maskawin berupa uang tunai sebesar Rp. 26.072.024.

“Saya terima nikah dan kawinnya Aaliyah Annisa Jeffar Massaid, binti Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid dengan maskawin tersebut. Tunai,” kata Thariq Halilintar.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya