More On Mumbles Libatkan Netizen Garap Video Klip Musik Lagu Lama

More On Mumbles bersama Sony Music Entertainment Indonesia, baru saja merilis ulang single "Lagu Lama", yang sebelumnya dirilis pada 2019 dalam format akustik. Lagu ini langsung mendapat sambutan positif dan viral.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 15 Agu 2024, 21:07 WIB
Diterbitkan 15 Agu 2024, 18:20 WIB
More on Mumbles
More on Mumbles

Liputan6.com, Jakarta - More On Mumbles bersama Sony Music Entertainment Indonesia, baru saja merilis ulang single "Lagu Lama", yang sebelumnya dirilis pada 2019 dalam format akustik. Lagu ini langsung mendapat sambutan positif dan viral.

"Lagu Lama" sendiri mengisahkan pengalaman Lintang yang masih mendapat kata-kata manis dari mantan pacarnya. Meski berhasil move on, Lintang mengalami masa-masa bimbang setiap mendengar kata-kata manis tersebut.

Menurut Awan, viral "Lagu Lama" tak luput karena andil netizen. Oleh karena itu, melengkapi kehadiran single "Lagu Lama", duo asal Yogyakarta ini menggarap music videonya yang melibatkan netizen.

"Lagu Lama  dirilis kembali karena permintaan netizen, viral karena video netizen. Akhirnya dibuat video klipnya keroyokan bareng netizen," ujar Awan di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Buka Pendaftaran 100 Netizen

More on Mumbles
(Masih) Kalah menjadi album perdana More On Mumbles yang diproduksi di bawah naungan label musik.

Awan mengatakan, semula pihaknya hanya membuka pendaftaran untuk 100 video netizen, yang dilibatkan di video klip "Lagu Lama". Awan tak menyangka besarnya antusias netizen untuk ikut terlibat.

"Jadi tadinya kita buka pendaftaran untuk 100 video, menurut kami itu sudah banyak lah. Ternyata ajakan kami viral di TikTok, akhirnya akhirnya ada 400-an video yang masuk," jelasnya.

 


Aktifitas Menyenangkan

Awan mengungkapkan, netizen yang ikut berpartisipasi sangat serius membuat konten, untuk menjadi bagian video klip single ini. Kebanyakan mereka menampilkan aktivitas menyenangkan, setelah mengalami patah hati.

"Mereka sangat serius melakukan aktivitas yang mereka senangi setelah patah hati," imbuhnya.

 


Masih Menyeleksi Video

Di sisi lain, Awan mengaku sedih karena tidak dapat mengakomodir semua video kiriman netizen. Sementara ini, More On Mumbles masih menyeleksi video yang masuk untuk menjadi bagian dari video klip "Lagu Lama".

"Tapi di satu sisi, sedih juga karena nggak semua bisa dimasukin dalam video klip itu. Sekarang kita masih nyicil menonton semuanya, meski tak semua video tersebut masuk video klip," ucap Awan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya