Penyanyi Michelle Barcena Gandeng Alam Urbach dalam Single Hati Yang Setia, Tak Ingin Duakan Tuhan

Regenerasi penyanyi gospel terus bergulir, ditandai hadirnya Michelle Barcena. Menggandeng hit maker Alam Urbach, ia merilis single baru “Hati Yang Setia.”

oleh Wayan Diananto diperbarui 01 Sep 2024, 22:48 WIB
Diterbitkan 01 Sep 2024, 20:30 WIB
Michelle Barcena
Regenerasi penyanyi gospel terus bergulir, ditandai hadirnya Michelle Barcena. Menggandeng hit maker Alam Urbach, ia merilis single baru “Hati Yang Setia.” (Foto: Dok. Koleksi Pribadi Michelle Barcena)

 

Liputan6.com, Jakarta Regenerasi penyanyi gospel terus bergulir. Salah satunya ditandai dengan hadirnya Michelle Barcena. Menggandeng hit maker Alam Urbach, ia merekam single baru “Hati Yang Setia.”

Hati Yang Setia” menggambarkan komitmen seorang anak untuk tak ingin menduakan Tuhan. Liriknya lugas, menyentuh, sekaligus menghadirkan hawa positif bagi pendengar.

Michelle Barcena yang lahir di Jakarta, 31 Maret 2014, tumbuh di lingkungan keluarga pencinta musik sekaligus akrab dengan kegiatan pelayanan di Gereja Keluarga Allah, Jakarta.

“Ini membuat bakat saya terasah dan keluarga mendukung kegiatan saya di dunia musik,” katanya lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Sabtu (31/8/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mengisi Kesaksikan Pujian

Michelle Barcena
Regenerasi penyanyi gospel terus bergulir, ditandai hadirnya Michelle Barcena. Menggandeng hit maker Alam Urbach, ia merilis single baru “Hati Yang Setia.” (Foto: Dok. Koleksi Pribadi Michelle Barcena)

Michelle Barcena saat ini aktif berpartisipasi dalam berbagai kompetisi menyanyi nasional dan internasional. Ia juga sering tampil di sejumlah acara yang menambah jam terbang sebagai seniman.

“Saya juga aktif mengisi kesaksian pujian dalam ibadah gereja dan terus melatih potensi dalam bernyanyi. Saya dari kecil memang suka nyanyi,” Michelle Barcena berbagi cerita.

 


Enggak Tahu Kenapa

“Enggak tahu kenapa saya selalu menawarkan diri apabila melihat panggung musik baik di gereja atau mal untuk bernyanyi bersama,” imbuhnya seraya menyebut nyanyi sebagai panggilan hati.

Single “Hati Yang Setia” milik Michelle Barcena dirilis perusahaan rekaman Joyful Musical Production pada 27 Agustus 2024 dan sudah bisa dinikmati para pencinta musik di sejumlah platform.


Ungkapan Anak Kecil

Michelle Barcena berharap single barunya membawa gelombang baru musik gospel di Tanah Air. Yang tak kalah penting, ia berharap lirik “Hati Yang Setia” menyentuh hati penikmat musik.

“Liriknya tentang ungkapan anak kecil yang ingin punya hati setia kepada Tuhan-nya sampai kapanpun. Saya bersyukur bisa melahirkan karya baru yang positif,” Michelle Barcena mengakhiri.

Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya