Sinopsis dan Fakta Menarik Drama Korea Mad Dog yang Tayang di Vidio

Berikut sinopsis dan fakta menarik drama Korea Mad Dog yang sekarang bisa ditonton full episode lengkap dengan subtitle Indonesia di Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 06 Sep 2024, 06:00 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2024, 06:00 WIB
Drama Korea Mad Dog
Drama Korea Mad Dog (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Vidio kembali menayangkan salah satu drama Korea dengan cerita menarik berjudul Mad Dog. Drama Korea satu ini bergenre thriller dan misteri yang melibatkan banyak plot twist. 

Pertama kali tayang tahun 2017, drama Korea Mad Dog memiliki total 16 episode yang bisa kamu tonton lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia di Vidio. 

Dibintangi sederet aktor Korea Selatan ternama seperti Yoo Ji Tae (sebagai Choi Kang Woo), Woo Do Hwan (sebagai Kim Min Joon), Ryu Hwa Young, Jo Jae Yoon, dan Kim Hye Sung. 

Bercerita tentang tim investigasi unik terbentuk setelah tragedi pesawat. Mantan polisi dan mantan narapidana jenius, dengan masa lalu kelam, bersatu dalam misi berbahaya, diwarnai persaingan dan kerja sama. Penasaran dengan cerita lengkapnya? Simak informasi sinopsis dan fakta menarik berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis Mad Dog

[Bintang] Mad Dog
Drama Mad Dog (Via Soompi)

Mad Dog adalah drama Korea yang mengusung genre thriller dan misteri, berpusat pada kisah Choi Kang Woo, seorang mantan detektif yang kehilangan keluarga dalam sebuah kecelakaan pesawat. 

Tragedi ini mendorongnya untuk menyelidiki lebih dalam penyebab kecelakaan tersebut, yang ternyata melibatkan konspirasi besar dan penipuan asuransi.

Kang Woo kemudian membentuk tim investigasi swasta yang disebut Mad Dog, bersama dengan anggota-anggota yang memiliki keahlian unik. Bersama-sama, mereka berusaha mengungkap kebenaran di balik kasus-kasus penipuan asuransi yang rumit dan berbahaya.


Fakta Menarik Drakor Mad Dog yang Tayang di Vidio

Cerita drakor satu ini atau beberapa kasus penipuan asuransi dalam drama ini terinspirasi dari kejadian nyata, yang membuat cerita semakin menegangkan dan relevan. Selain mengungkap kasus penipuan, drama ini juga menyoroti perjuangan pribadi para karakter dalam mengatasi trauma masa lalu dan mencari keadilan.

Salah satu hal unik dalam jalan ceritanya adalah bagaimana setiap anggota tim Mad Dog memiliki keahlian khusus yang saling melengkapi, seperti kemampuan hacking, penyamaran, dan analisis data dalam menyelesaikan kasus.

Hal yang membuat kamu harus nonton dari awal hingga akhir adalah bagaimana alur cerita Mad Dog penuh dengan plot twist yang membuat penonton terus penasaran dan tidak bisa berhenti menonton.

Kamu bisa streaming drakor mad dog sub indo melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya