Alasan Nikita Mirzani Sering Pakai Masker, Hidungnya Kena Tonjok Lolly

Nikita Mirzani tidak mempermasalahkan hidungnya yang terluka

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 23 Sep 2024, 17:30 WIB
Diterbitkan 23 Sep 2024, 17:30 WIB
Nikita Mirzani mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2024) malam.
Nikita Mirzani mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2024) malam.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani belakangan kerap kali menutupi wajahnya dengan masker dalam berbagai kesempatan. Kondisi ini menimbulkan tanya, tentang apa yang terjadi pada wajah Nikita. 

Rasa penasaran itu akhirnya terjawab melalui pernyataan Cindy Claudia, teman anak sulung Nikita, Lolly, dalam siaran langsung di Instagram pada Jumat 20 September 2024. Cindy mengungkapkan bahwa Nikita mendapatkan pukulan di area hidungnya oleh Lolly.

Dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Nikita Mirzani tidak mempermasalahkannya. Ia mengaku rela selama yang melakukan adalah darah dagingnya sendiri.

"Apapun itu asalkan yang melakukan darah daging saya sendiri nggak masalah," ujar Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (23/9/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Diperbaiki

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani diperiksa sebagai pelapor Vadel Badjideh di Polda Metro Jaya Jakarta, Selasa (17/9/2024). Ia dicecar 22 pertanyaan dan membawa 4 saksi. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Nikita mengaku tak terlalu memperdulikan dengan kondisi hidungnya saat ini. Menurut Nikita, hidung masih dapat diperbaiki selama dokter yang menanganinya masih ada. 

"Hidung masih bisa gue bikin selama dokternya masih hidup," katanya.

 


Fokus Kasus

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani menguak motivasi memolisikan Vadel Badjideh. Salah satunya, memberi efek jera. Pacar Lolly diancam hukuman maksimal 15 tahun penjara. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Lebih lanjut Nikita mengimbau tidak membahas hal lain. Nikita ingin fokus pada kasus dugaan asusila anak di bawah umur, yang ia laporkan di Polres Metro Jakarta Selatan.   

"Udah lah nggak usah ke mana-mana, ini kan bukan masalah lain-lain. Ini masalah asusila anak di bawah umur, nggak usah ditanya yang lain-lain," tuturnya.

 


Keterangan Tambahan

Nikita didampingi kuasa hukumnya mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Kedatangannya guna memberi keterangan tambahan terkait laporannya terhadap Vadel Badjideh. 

"Ada proses pemeriksaan tambahan sedikit saja, engga banyak tapi memang harus dilakukan terhadap Nikita Mirzani sendiri. Ada beberapa hal yang memang akan disampaikan kepada penyidik," ucap Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita Mirzani.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya