Olivia Wilde dan Jake Johnson Membuat Bir di Drinking Buddies

Dalam film Drinking Buddies diperlihatkan Olivia Wilde dan Jake Johnson berperan sebagai teman kerja dalam membuat bir.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 14 Agu 2013, 19:20 WIB
Diterbitkan 14 Agu 2013, 19:20 WIB
drink-130814b.jpg
Aktris cantik Olivia Wilde yang bermain dalam film 'Tron: Legacy', 'Cowboys & Aliens', dan 'In Time', beradu akting bersama Jake Johnson yang sukses dalam serial komedi televisi 'New Girl'. Mereka bermain sebagai rekan yang bekerja di tempat pembuatan bir dalam 'Drinking Buddies'.

Olivia Wilde menjadi Kate, seorang wanita yang berpacaran dengan produser musik bernama Chris (Ron Livingston). Sementara Jake Johnson adalah Luke yang memiliki pacar bernama Jill (Anna Kendrick).

Dalam kisahnya, Luke sedang berada dalam percakapan mengenai pernikahan dengan Jill. Sementara itu, di tempat kerjanya, Luke selalu meminum bir bersama Kate sambil sesekali saling menggoda.

Mereka berempat memiliki hubungan yang cukup baik hingga menyempatkan diri untuk bepergian bersama di akhir pekan. Akan tetapi, beberapa momen membuat Kate dan Luke terjebak dalam istilah 'teman' dan 'lebih dari teman' oleh karena satu hal, yaitu bir.

Drinking Buddies bernuansa drama dan selalu diselingi oleh percakapan yang tidak terlalu menegangkan. Beberapa adegan bernuansa keakraban terlihat menghiasi film ini. Namun para pemainnya bisa berakting dengan sangat baik.

Sebelumnya, film ini pernah tayang di South by Southwest Film Festival pada 13 Maret 2013 dan juga dalam event Maryland Film Festival 2013. Rencananya, Drinking Buddies akan tayang serentak di bioskop-bioskop Amerika Serikat pada 23 Agustus 2013.

Bisa jadi Drinking Buddies sangat cocok jika ditonton bersama dengan teman-teman sambil membawa pasangan masing-masing.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya