Mission Impossible 5 Resmi Jadi Hadiah Natal

Sekuel kelima Mission Impossible resmi menjadi hadiah natal pada 2015 nanti. Hal ini diumumkan oleh Paramount Pictures selaku distibutornya.

oleh Feby Ferdian diperbarui 15 Nov 2013, 09:15 WIB
Diterbitkan 15 Nov 2013, 09:15 WIB
mission-impossible-131114c.jpg
Sekuel kelima 'Mission Impossible' resmi menjadi hadian natal di tahun 2015 nanti. Dikutip dari harian Digital Spy, Jumat (14/11/2013), hal tersebut resmi diumumkan oleh Paramount Pictures selaku distributornya.

Hebatnya, selain akan diproduseri langsung oleh sutradara 'Star Trek Into the Darkness' JJ Abrams, film ini juga berhasil membawa bintang utamanya, Tom Cruise kembali bermain.

Tak hanya itu, beberapa bintang papan atas lain seperti Jeremy Renner, Paula Patton dan Simon Pegg juga akan mengulang perannya seperti apa yang pernah disuguhkan di 'Ghost Protocol', sekuel keempat Mission Impossible.

Seperti diketahui, Mission Impossible sendiri berkisah mengenai kelompok Impossible Mission Force (IMF) yang terdiri dari sejumlah agen rahasia. Dalam kesehariannya, mereka dikirim ke berbagai misi untuk menumbangkan organisasi kejahatan tingkat tinggi di dunia.

Tahun kemarin, MI 4 menjadi sekuel tersukses yang pernah ada dengan perolehan US$ 700 juta. Hal tersebut membuktikan jika proyek Mission Impossible masih digemari meski sudah berumur belasan tahun sejak pertama kali dibuat di 1996 silam.

"Saat memulai Mission Impossible, saya tahu jika film ini bisa mencetak seri dalam jumlah yang banyak. Bagi saya, karakter di Mission Impossible merupakan sesuatu yang akan saya bawa hingga kapanpun." kata Tom Cruise.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya