Madhuri Dixit Malu Beradegan Intim dengan Naseerudin Shah

Madhuri Dixit mengaku sangat malu ketika melakukan adegan intim dengan Naseerudin Shah dalam film 'Dedh Ishqiya'.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 27 Nov 2013, 06:00 WIB
Diterbitkan 27 Nov 2013, 06:00 WIB
madhuri-131126c.jpg
Madhuri Dixit kembali berakting setelah terakhir kali bermain film enam tahun lalu dalam film Aaja Nachle. Kini, aktris kelahiran 15 Mei 1967 itu bermain dalam film Dedh Ishqiya garapan sutradara Abhishek Chaubey.

Di film ini, Madhuri harus beradegan intens dengan aktor kawakan Naseerudin Shah. Madhuri mengaku sangat malu ketika melakukan adegan seperti pelukan dan bersentuhan dengan aktor berusia 63 tahun tersebut.

"Saya sangat sering menatap matanya. Setiap kali saya melakukan adegan dengannya, saya menjadi sangat pemalu. Ini adalah untuk pertama kalinya saya menemukan diri dalam situasi seperti ini," kata Madhuri, seperti dikutip Indiatoday.

Padahal, Maduri bukanlah aktor sembarangan di kancah perfilman Bollywood. Namanya sudah begitu melegenda dan bermain dalam film-film box office seperti Beta, Khalnayak, Raja, Devdas, Dil To Pagal Hai dll.

"Ketika Anda beradegan dengannya, Anda tidak perlu bekerja kerjas. Anda hanya harus bereaksi. Dia adalah seorang aktor alami," sambung Madhuri.

Setelah cukup lama vakum, istri dari Dr Shriram Madhav Nene ini mengaku cukup terkejut dengan banyaknya perubahan ketika melakukan proses syuting.

"Banyak hal yang telah berubah. Sekarang lebih disiplin. Semua hal direncanakan dengan baik sekarang dan itu sangat baik untuk para aktor. Promosi telah menjadi sesuatu hal yang penting, tapi itu semua untuk kebaikan," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya