Soal Pembajakan, Family Band dan Erie Suzan Sepakat Berdamai

Kisruh antara band besutan Yoyo Padi, Family Band dengan pedangdut Erie Suzan berujung damai. Semuanya diselesaikan secara kekeluargaan.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 02 Des 2013, 22:30 WIB
Diterbitkan 02 Des 2013, 22:30 WIB
family-band-eri-suzan2-130716b.jpg
Kisruh antara band besutan Yoyo Padi, Family Band dengan pedangdut Erie Suzan berujung damai. Diakui Yoyo, pihak Family Band dan Erie Suzan telah menemukan kata sepakat untuk mengakhiri konflik terkait lagu 'Aku Rindu' yang digadang-gadang telah dibajak sang diva dangdut tersebut.

"Kasusnya sudah beres (selesai). Mereka sudah damai, pihak Erie sudah mengaku salah dan setelah kemaren itu tanggung jawab saya selesai. Diselesaikan secara kekeluargaan," ujar Yoyo di Jakarta, Selasa (2/12/2013).

Saat ini, pihaknya tengah menunggu band asal Surabaya tersebut liburan sekolah, sebelum kembali aktif di dunia entertain.

"Untuk saat ini masih belum aktif lagi, anak-anaknya sekarang lagi sibuk sekolah. Nanti kalau sudah libur baru kita kembali lagi," katanya.

Seperti diketahui, pedangdut Erie Suzan disebut-sebut telah menyanyikan lagu Aku Rindu milik Family Band tanpa izin. Band yang diproduseri Yoyo dan Ari Padi ini juga sempat meminta ganti rugi sebesar Rp 33,2 miliar kepada Erie. Setelah melakukan sidang mediasi perdana, kemudian keduanya sepakat menyelesaikan persoalan ini secara kekeluargaan.(Ras/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya