Ketimbang Jadi Superhero, Simon Pegg Pilih Didekati Alien

Aktor Simon Pegg yang tenar melalui Star Wars versi baru, ternyata menolak untuk bermain dalam superhero Ant-Man.

oleh Liputan6 diperbarui 13 Des 2013, 15:30 WIB
Diterbitkan 13 Des 2013, 15:30 WIB
simon-pegg-131213b.jpg
Aktor komedi Simon Pegg yang melambung namanya berkat kedua reboot film Star Trek, belakangan ini sempat menyatakan pendapatnya mengenai film Ant-Man yang diduga oleh banyak orang bakal menampilkan dirinya. Hal itu disebabkan karena hubungan dekatnya dengan sang sutradara, Edgar Wright.

Akan tetapi, Simon ternyata membantah kehadirannya dalam Ant-Man dan merasa bahwa dirinya tidak cocok untuk tampil dalam film superhero besutan Marvel Studios itu. Hal tersebut sempat diungkapkannya dalam sebuah wawancara dengan pihak SFX Magazine.

Berbicara mengenai Ant-Man, Simon pun menyatakan, "Saya pikir mereka akan melakukannya sendiri. Saya pikir itu merupakan hal yang cerdas tentang filmnya, mereka mengerjakannya seperti layaknya buku komik. Mereka memiliki cerita sendiri, dan ada unsur yang menghubungkannya. Tetapi saya pikir itulah yang membuat The Avengers bisa disajikan, film ini membawa enam karakter terpisah secara bersamaan."

Ant-Man yang bakal tayang beberapa bulan setelah The Avengers: Age of Ultron dirilis, yaitu 31 Juli 2015 itu juga menuai pendapat pribadi dari Simon. Mengenai keengganannya untuk terlibat, Simon pun menyatakan beberapa hal lagi.

"Kalau saya adalah Edgar, Saya tidak akan memasukkan diri saya ke dalam Ant-Man, karena saya berpikir ia jelas harus melebarkan sayapnya sebagai sutradara dan harus terlihat tidak hanya datang bersama saya sebagai satu paket. Seperti halnya Nick Frost (rekan mainnya yang juga satu paket dengan Edgar Wright), kami butuh melakukan hal-hal secara terpisah hingga pada akhirnya kami tidak terlihat muncul berdua," ungkapnya lagi.

Kemudian, Simon pun menutupnya dengan mengatakan bahwa karakter Ant-Man harus lebih muda dari dirinya. Sehingga, film superhero garapan Marvel itu bukanlah bagian bagi dirinya. Lantas kalau Edgar meminta kepadanya, Simon pun akan memikirkannya. Namun berhubung Edgar adalah temannya, maka Simon pun pasti akan langsung meminta temannya itu untuk membatalkan ajakan seperti itu.

Belakangan, Simon malah lebih memilih untuk bermain dalam film komedi fiksi ilmiah bertajuk Absolutely Anything. Ia bakal membintangi filmnya bersama anggota grup lawak Monty Python, yaitu John Cleese, Terry Jones, Michael Palin, dan Terry Gilliam. Akan tetapi, salah satu anggotanya, Eric Idle tidak terlibat di dalamnya.

Dalam film tersebut, Simon bakal berperan sebagai guru sekolah yang merasa kecewa bernama Neil Clark. Tokohnya itu menerima kekuatan ajaib dari para alien yang suaranya diisi para anggota Monty Python. Di film itu, terdapat juga aktor Robin Williams yang mengisi suara seekor anjing berbicara.

Dilansir dari The Verge, sosok Terry Jones ditarik sebagai sutradara dan mendapat bantuan dari penulis naskah Gavin Scott yang pernah terlibat dalam Small Soldiers. Simon menganggap Monty Python adalah pahlawannya, sedangkan Terry Jones adalah berkah baginya, dan ia sendiri dianggap sebagai aktor yang sempurna dalam memainkan peran Neil.

Absolutely Anything masih belum mendapat tanggal perilisan. Akan tetapi, film komedi unik itu direncanakan untuk memulai syuting pada 2 Februari 2014 mendatang. Jadi, bagi para penggemar berat Simon Pegg, jangan berharap ia bakal menjadi superhero, ya.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya