Intip Seramnya Film <i>Drakula Cinta</i>

Sebelum nonton Drakuta Cita, yuk intip bagaimana horornya film yang dibintangi Nikita Mirzani dan Five Vi Rachmawati ini.

oleh Liputan6 diperbarui 16 Des 2013, 15:20 WIB
Diterbitkan 16 Des 2013, 15:20 WIB
drakula-cinta-131216b.jpg
Film Drakula Cinta akan tayang serentak di bioskop pada 23 Januari 2014. Sebelum nonton filmnya, yuk intip bagaimana horornya film yang dibintangi Nikita Mirzani dan Five Vi Rachmawati ini.

Putra Kusuma Picture selaku produser telah merilis trailer resmi film Drakula Cinta. Dalam trailernya, sang Produser, Ki Kusumo sengaja meramu adegan-adegan awal dengan bertaburnya bintang impor.

"Banyaknya bintang asing inilah yang membedakan Film Drakula Cinta dengan film horor lain yang pernah ada," kata Ki Kusumo, saat dihubungi Senin (16/12/2013).

Tidak saja syuting di Jakarta, kabarnya, film ini juga mengambil lokasi di negara asal drakula, yakni Rumania. Inilah yang membuat ketegangan film Drakula Cinta semakin menyeramkan.

Selain adegan menakutkan dan sadis, film ini juga dihiasi dengan adegan seski oleh bintang panas seperti Nikita Mirzani dan Five Vi Rachmawati. Disinggung soal penampilan seksi mereka, Ki Kusumo hanya tersenyum. "Lebih baik kita tonton saja nanti," kilahnya.

Menariknya, adegan action bintang cilik, Axel Putra Kusuma pun turut ditampilkan. Ya, lewat Drakula Cinta, Ki Kusumo ingin memadukan film horor terbarunya dengan action.

Drakula Cinta berkisah tentang kolektor yang memerintahkan orang untuk mencuri peti kuno dalam sebuah pameran barang langka di Rumania. Setelah berhasil dan berniat dikirim ke suatu tempat, peti yang konon berisi drakula itu tertukar dengan peti jenasah begitu sampai di Indonesia.

Untuk menggambarkan situasi yang sebenarnya, Ki Kusumo merekrut aktor dan aktris asing seperti Cathy, Zelvie, Ivan Leonardo (Rumania), Kent (Amerika), James (Rusia), dan bintang cilik Maxi (Amerika). Sementara artis lokalnya adalah Nikita Mirzani, Five Vi, Torro Margens, Rony Dozer dan aktor cilik Axel Putra Kusuma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya