Hannibal 2: Detektif Tertangkap, Sang Kanibal Bebas Berkeliaran

Menjelang hari perilisannya yang sudah semakin dekat, musim kedua Hannibal akhirnya resmi membuat gebrakan lewat trailer perdana.

oleh Feby Ferdian diperbarui 07 Feb 2014, 20:40 WIB
Diterbitkan 07 Feb 2014, 20:40 WIB
hannibal-140207c.jpg
Menjelang hari perilisannya yang sudah semakin dekat, musim kedua Hannibal akhirnya resmi membuat gebrakan lewat trailer perdana. Tak hanya memperlihatkan drama salah tangkap yang dilakukan pihak FBI di musim pertama, kisah kanibal itu pun berlanjut dengan target-target baru yang tentunya jauh lebih seram.

Bahkan, di dalam poster serta cuplikan adegan yang ditampilkan, terlihat pula kejiwaan sang detektif, Will Graham (Hugh Dancy) yang diceritakan mulai terganggu. Kuat dugaan, apa yang dirasakan Will adalah hasil kerja Hannibal Lecter (Mads Mikkelsen) yang diam-diam kerap menghidangkan daging manusia kepadanya.

Menurut sang Showrunner, Bryan Fuller, di musim keduanya ini, serial Hanibbal bakal memiliki alur penyampaian yang sedikit berbeda dibanding seri pertamanya. Tak hanya akan dibuat dengan tempo lebih cepat, kisahnya juga bakal memperlihatkan lebih banyak teka-teki yang diharapkan mampu membuat para penikmatnya terhanyut.

"Kami yakin, cara ini bisa membuat para penonton Hannibal bertahan dengan struktur yang jauh berbeda dibanding seri pertama." ucap Bryan.

Rencananya, digadang-gadang bakal menjadi saingan terberat 'The Following', musim kedua Hannibal akan tayang perdana pada 28 Februari 2014 mendatang.

Hannibal hadir melanjutkan franchise 'Hannibal' yang sebelumnya diperankan oleh Anthony Hopkins. Mengusung tema kanibalisme, serial yang dibintangi oleh Mads Mikkelsen dan Hugh Dancy ini sering menampilkan beberapa adegan mengerikan. Namun di luar itu, ceritanya tergolong seru untuk diikuti.(Feb)

Baca juga:
Serial Dihentikan, Michael J. Fox Pulang Kampung
Kisah Parkinson Michael J Fox Resmi Dihentikan
Bak Romeo-Juliet, Pasangan Berbeda Planet Ini Mencoba Bersatu
Musim Ketiga Teen Wolf Dipenuhi Wajah-Wajah Tampan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya