Denny Malik 2 Tahun Persiapkan Drama Musikal Siti Nurbaya

Setelah cukup lama menunggu, akhirnya artis senior Denny Malik bisa mewujudkan mimpinya untuk membuat drama musikal berjudul Siti Nurbaya.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 10 Feb 2014, 16:30 WIB
Diterbitkan 10 Feb 2014, 16:30 WIB
denny-140210c.jpg

Setelah cukup lama menunggu, akhirnya artis senior Denny Malik bisa mewujudkan mimpinya untuk membuat drama musikal berjudul Siti Nurbaya (Kasih Tak Sampai). Serunya lagi, selain sebagai sutradara, pelantun Jalan Sore ini juga berperan sebagai produser, dan juga disainer para pemainnya.

"Sebenarnya sudah dua tahun tersimpan mau bikin drama musikal soal budaya Indonesia. Akhirrnya tahun ini baru kesampaian," kata Dennny saat ditemui di kawasan Alteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2014).

Denny Malik sengaja mengangkat drama percintaan dalam pertunjukkannya. Lantaran dirinya ingin memperlihatkan kalau cerita cinta dari dalam negeri tak kalah menariknya dari luar negeri.

"Saya mau cari cerita love story berdasarkaan kisah nyata sepeti Romeo dan Juliet. Tapi kita nggak bangga, karena itu kan punyanya Inggris. Kita juga punya Romeo dan Juliet versi Indonesia yaitu Siti Nurbaya," jelas Denny.

Menurut sang sutradara ini, drama musikal yang diangkat dari budaya Sumatera Barat ini akan dipadukan dengan budaya modern, tanpa meninggalkan keasliannya.

"Kita harus mengimbangi budaya tapi budaya yang popularitas. Kita tahu Sumatera sangat kaya budaya untuk diangkat ke atas pannggung," katanya.

Pagelaran yang rencananya diselenggarakan selama dua hari, 29-30 Maret 2014 mendatang, di Gedung Teater di Taman Ismail Marzuki (TIM), akan dimainkan oleh artis-artis terkenal.(Mer)

Baca juga:
Farhat Abbas: Sumpah Pocong Arya Wiguna Harus Diulang!
Ke Singapura, Olga Syahputra Berobat?
Dipacari Pengusaha, Zaskia Gotik: Kalau Kemarin Cuma Omong Doang


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya