Desainer Buat Casing iPhone Terberat di Dunia, Untuk Apa?

Casing iPhone ini diklaim sebagai casing terberat di dunia, yang bisa membakar kalori dan membuat otot lengan menjadi lebih kuat.

oleh Iskandar diperbarui 23 Mar 2014, 08:00 WIB
Diterbitkan 23 Mar 2014, 08:00 WIB
Desainer Ciptakan Casing iPhone Terberat di Dunia, Untuk Apa?
Casing iPhone ini diklaim sebagai casing terberat di dunia, yang bisa membakar kalori dan membuat otot lengan menjadi lebih kuat.

Liputan6.com, Inggris Ada banyak hal yang bisa dilakukan dengan smartphone, mulai dari ber-SMS, browsing, bangun jejaring di media sosial, dan sebagainya. Bahkan dengan smartphone, Anda bisa terhubung ke semua orang terdekat dan bergaul dengan teman-teman.

Ingin menciptakan sesuatu yang berbeda, sekelompok desainer yang menyebut dirinya sebagai DesirableBody, menciptakan sebuah casing iPhone terberat di dunia yang dijuluki ToneFone. Casing ini memungkinkan pengguna untuk menjadikan iPhone kesayangannya sebagai alat kebugaran.

Jadi dengan menggunakan casing ini, setiap kali Anda mengirim pesan teks, mengecek email atau menjelejah web, secara tidak langsung Anda melakukan aktivitas olahraga. Dan itu diklaim dapat membakar kalori dan membuat otot lengan menjadi lebih kuat.

Mengutip laman Time, Minggu (23/3/2014), ToneFone terbuat dari baja berkualitas yang dilapisi dengan karet. Tersedia dalam dua varian yaitu model 2,2 pon (1 kg) dan 3,3 pon (1,5 kg), dengan harga mulai US$ 38 atau sekitar Rp 400 ribu hingga US$ 42 atau sekitar Rp 480 ribu.

Casing unik tersebut dibalut dalam warna putih yang kompatibel dengan iPhone 5 dan iPhone 5S. DesirableBody mengatakan, ke depannya mereka akan meluncurkan ToneFone dengan balutan warna Space grey dan Gold pada Juni 2014.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya