Awal Mei, LG G Pro 2 Sambangi Indonesia

LG kembali menambah lini produk di pasar smartphone layar besar dengan meluncurkan LG G Pro 2.

oleh Denny Mahardy diperbarui 28 Apr 2014, 13:33 WIB
Diterbitkan 28 Apr 2014, 13:33 WIB
Smartphone LG G Pro 2
Smartphone LG G Pro 2 (cnet)

Liputan6.com, Jakarta - Samsung telah membawa produk phablet terbarunya, Galaxy Note 3 ke Indonesia sejak beberapa waktu lalu. Rekan senegaranya, LG sepertinya tak mau terlalu jauh tertinggal dari vendor raja ponsel tersebut. 

LG akan meluncurkan LG G Pro 2 sebagai generasi lanjutan dari LG G Pro yang telah diperkenalkan di Indonesia pada tahun lalu. Pihak LG Electronics Indonesia telah mengonfirmasi rencana menghadirkan phablet barunya itu ke Tanah Air.

"Kita akan datangkan lagi produk phablet ke Indonesia untuk mengisi lini produk baru. Produknya seperti yang sudah banyak diketahui orang banyak ya LG G Pro 2," kata Adinda Nesvia, Product Marketing Head at LG Electronics Indonesia.

Lebih lanjut, Adinda menyebutkan bahwa produk phablet andalannya itu bakalan diperkenalkan secara resmi pada awal bulan Mei mendatang.

"Pastinya awal Mei kita akan undang teman-teman media lagi untuk peluncuran LG G Pro 2 di Indonesia. Tunggu aja undangan dari LG," tambah Adinda sembari mengulas senyum saat ditemui tim Tekno Liputan6.com beberapa waktu lalu.

Sayangnya, Adinda masih belum mau mengungkap informasi detil lain soal LG G Pro 2 baik masalah kesetersediaan produk di pasar ataupun harga ketika resmi meluncur di pasar smartphone Indonesia.

LG G Pro 2 memakai layar seluas 5,9 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Bagian dalamnya dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 800 quad-core 2,3 GHz dari Qualcomm, baterai yang bisa dilepas berukuran 3.200 mAh.

Soal kamera smartphone bongsor itu dibekali kamera 2,1 megapiksel (MP) sedangkan di bagian depan dan 13 MP dengan LED flash di belakang diklaim sudah dilengkapi fitur Optical Image Stabilization (OIS) yang lebih baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya