Top 5: Tak Sadar Ada Paus Saat Asyik Main Ponsel Bikin Penasaran

Berikut 5 artikel yang paling banyak di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Kamis (12/2/2015).

oleh Adhi Maulana diperbarui 13 Feb 2015, 10:00 WIB
Diterbitkan 13 Feb 2015, 10:00 WIB
Sibuk dengan Ponsel, Pria Ini Tak Sadar Ada Paus
Siapa sangka gara-gara sibuk dengan ponselnya, seorang pria melewatkan pemandangan yang mungkin hanya akan ditemuinya sekali seumur hidup.

Liputan6.com, Jakarta - Berikut 5 artikel yang paling banyak di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Kamis (12/2/2015).

1. Asyik Main Ponsel, Pria Ini Tak Sadar Didekati Paus

Siapa sangka gara-gara sibuk dengan ponselnya, seorang pria melewatkan pemandangan yang mungkin hanya akan ditemuinya sekali seumur hidup. Pria yang tidak diketahui namanya ini terus berkutat dengan ponsel-nya, saat paus bungkuk (humpback) muncul di depannya dengan jarak kurang dari satu meter.

2. Mengintip Aktivitas Mencengangkan di Pabrik Kamera Canon Jepang

Setelah mengunjungi kantor pusat Canon Inc di Shimomaruka, Tokyo, tim Tekno Liputan6.com kembali diundang secara eksklusif untuk hadir di salah satu pabrik kamera milik Canon Inc di Oita, Jepang. Pada kesempatan langka ini kami diajak untuk melihat bagaimana proses produksi kamera Digital Single-Lens Reflex (DSLR) dan lensa EF Canon.

3. 3 Game Android Terbaru Besutan Developer Game Lokal

Bagi Anda para pecinta game mobile asli dalam negeri, di awal Februari 2015 ini salah satu developer game kenamaan asal Indonesia, Amagine Interactive telah meluncurkan tiga game terbaru yang bisa dimainkan di perangkat mobile berbasis Android kesayangan Anda secara gratis.

4. Hotel di Jepang Pekerjakan Robot Cantik

Henn-na Hotel di Nagasaki, Jepang, dilaporkan akan mempekerjakan staf 'actroid' (robot yang berlaku seperti manusia) untuk melayani para tamunya. Robot-robot pintar ini akan berperan di berbagai lini pelayanan hotel, mulai dari penerima tamu, pengantar tamu beserta barang bawaan, dan sebagai pelayan pengatar makanan ke kamar.

5. Canon Luncurkan Dua Kamera DSLR Beresolusi Terbesar di Dunia

Setelah ditunggu-tunggu akhirnya kamera DSLR dengan sensor beresolusi terbesar di dunia, Canon EOS 5Ds dan EOS 5Ds R resmi diluncurkan di ajang pameran fotografi akbar CP+ Exhibition di Pacifico Yokohama, Jepang, Kamis (12/2/2015).

(dhi)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya