Perusahaan Bentukan Co-Founder OnePlus Bakal Rilis HP Android Pada April 2022

Carl Pei sudah memperlihatkan prototipe HP Android perdana buatan perusahaannya itu kepada para eksekutif berbagai perusahaan yang hadir di MWC 2022.

oleh Agustinus Mario Damar diperbarui 04 Mar 2022, 09:30 WIB
Diterbitkan 04 Mar 2022, 09:30 WIB
Nothing
Tampilan Ear (1) yang baru saja diperkenalkan Nothing. (Foto: Nothing)

Liputan6.com, Jakarta - Co-founder OnePlus, Carl Pei, berencana untuk meluncurkan HP Android pertama buatan perusahaan barunya, yakni Nothing.

Hal ini terungkap lewat laporan TechCrunch. Perusahaan Carl Pei itu kabarnya sedang mengerjakan sebuah ponsel lebih dari satu tahun lamanya.

Tak tanggung-tanggung, Carl Pei sudah memperlihatkan prototipe HP Android perdana buatan perusahaannya itu kepada para eksekutif berbagai perusahaan yang hadir di MWC 2022.

Mengutip The Verge, Jumat (4/3/2022), HP Android pertama buatan Nothing ini dijadwalkan akan diungkap pada April 2022.

Sayang, masih belum banyak informasi yang diketahui tentang ponsel buatan Nothing ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pakai Elemen Desain Ear 1?

Carl Pei resmi cabut dari OnePlus. (Doc: Android Authority)

Lebih lanjut, kabarnya smartphone tersebut akan memiliki elemen desain dengan earbuds Ear 1 buatan perusahaan.

Bila memang benar, maka smartphone pertama milik Nothing itu akan tampil dengan komponen transparan.

Pei sendiri beberapa kali mengungkapkan, Nothing berencana untuk memperkenalkan lebih banyak kategori produk ketimbang hanya terbatas di earbuds.

 


Nothing Rilis Produk TWS

Tampilan Ear 1. (dok: Nothing)

Dikutip dari The Verge, Minggu (1/8/2021), Ear (1) dari perusahaan besutan Carl Pei ini tampil unik sebab memiliki bodi yang transparan. Jadi, komponen yang ada di dalam aksesoris ini dapat terlihat.

Adapun bentuknya secara keseluruh sedikit mengingatkan dengan AirPods Pro milik Apple. TWS ini memiliki driver 11,6mm dan ditunjang software maupun hardware yang disetel Teenage Engineering asal Swedia.

Untuk kemampuannya, Ear (1) dibekali fitur ANC (Active Noise Cancelling). Nothing menjelaskan aksesoris ini dapat bertahan hingga 34 jam dengan sokongan dari charging case, sedangkan untuk earphone-nya sendiri dapat bertahan 5,7 jam tanpa fitur ANC.

(Dam/Ysl)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya