Biar Transaksi di App Store Atau Google Play No Ribet, Pakai DANA Saja!

DANA sebagai salah satu layanan dompet digital terkemuka di Indonesia, menawarkan solusi pembayaran yang cepat, aman, dan mudah digunakan.

oleh Fachri pada 13 Jun 2024, 15:21 WIB
Diperbarui 13 Jun 2024, 15:21 WIB
Biar Transaksi di App Store Atau Google Play No Ribet, Pakai DANA Saja!
Seorang wanita transaksi via smartphone. (Shutterstock/Daenin)

Liputan6.com, Jakarta Dalam era digital yang semakin berkembang pesat, kemudahan dan kenyamanan dalam melakukan transaksi menjadi prioritas utama bagi banyak orang. 

Salah satunya adalah ketika ingin melakukan transaksi di platform aplikasi seperti App Store dan Google Play. Pasalnya, bagi pengguna smartphone, membeli aplikasi, game, atau berlangganan layanan digital sudah menjadi bagian dari keseharian.

Namun, proses pembayaran seringkali menjadi kendala, terutama jika harus menghubungkan kartu kredit.

Di sinilah peran dompet digital seperti DANA menjadi sangat relevan. DANA, sebagai salah satu layanan dompet digital terkemuka di Indonesia, menawarkan solusi pembayaran yang cepat, aman, dan mudah digunakan. 

Dengan DANA, pengguna tidak perlu lagi mengalami keribetan dalam mengatur pembayaran di App Store atau Google Play. Cukup dengan beberapa langkah sederhana, seluruh transaksi bisa diselesaikan dengan lancar tanpa hambatan.

Selain transaksi di App Store Atau Google Play, dengan DANA kamu juga bisa mendapatkan kemudahan dalam membayar belanja kebutuhan di Lazada, TikTok Shop, dan Alfagift, serta Netflix, Spotify, Steam & masih banyak yang lainnya karena lebih mudah, cepat, dan Bebas Ribet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Semua Transaksi Online Pakai DANA.
Semua Transaksi Online Pakai DANA.

Mau tahu bagaimana menggunakan DANA untuk melakukan segala transaksi di berbagai aplikasi tersebut? Ikuti langkah sederhana di bawah ini, ya!

Cara Sambungkan DANA ke App Store dan Google Play

Sebelum menggunakan DANA untuk transaksi di App Store dan Google Play, kamu perlu ikuti terlebih dahulu langkah sederhana ini.

1. Masuk ke profil kamu di App Store atau Google Play.

2. Pilih Kelola Metode Pembayaran, lalu tap Tambah Metode Pembayaran.

3. Pilih DANA dan ikuti langkah seterusnya.

Cara Menggunakan DANA untuk Transaksi

Setelah menyambungkan DANA ke App Store dan Google Play, kamu sudah bisa menggunakan DANA untuk transaksi dengan mengikuti langkah ini.

1. Lakukan transaksi atau langganan di aplikasi kesukaanmu.

2. Pilih DANA sebagai Metode Pembayaran.

3. Masukkan PIN DANA atau Kode OTP & selesai!

Nah, mudah bukan menggunakan DANA untuk transaksi segala kebutuhan di App Store dan Google Play? Jadi saatnya unduh serta gunakan aplikasi DANA sekarang juga, ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya