Jelang Peparnas, Atlet Disabilitas Bogor Dapat Hadiah Jalan-Jalan ke Taman Safari

Para Atlet Satlak Olahraga Disabilitas kota Bogor pada 28 Juli 2024 berkesempatan berwisata ke Taman Safari.

oleh Thomas diperbarui 29 Jul 2024, 06:20 WIB
Diterbitkan 28 Jul 2024, 20:49 WIB
Atlet Disabilitas Bogor Dapat Hadiah Jalan-Jalan ke Taman Safari
Atlet Disabilitas Bogor Dapat Hadiah Jalan-Jalan ke Taman Safari

Liputan6.com, Jakarta- Para Atlet Satlak Olahraga Disabilitas (SOD) bersama para pelatih, pengelola dan pengurus NPCI, SOina dan PPDI Kabupaten Bogor mengikuti Gathering Kebahagiaan atau Jalan Jalan atlet SOD Kabupaten Bogor ke Kawasan Wisata Taman Safari Indonesia (TSI) Cisarua, Kabbupaten Bogor, Minggu, 28 Juli 2024. Mereka tampak bersinergi dan bahagia.

Kegiatan jalan-jalan para atlet SOD bersama para pelatih, pengelola dan pengurus NPCI, SOina dan PPDI Kabupaten Bogor ini merupakan salah satu perhatian dan kepedulian yang tulus dari Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto. Dia ingin memberikan kebahagiaan kepada para atlet disabilitas yang tergabung dalam program SOD Kabupaten Bogor.

Ketua NPCI Kabupaten Bogor, M Misbah mengatakan sangat berterimakasih kepada Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto yang sangat tulus dan perhatian kepada para atlet disabilitas yang masuk dalam program Satlak Olahraga Disabilitas (SOD) Kabupaten Bogor.

M Misbah mengaku sangat kagum dengan sosok Rudy Susmanto yang benar benar perhatian kepada masyarakat disabilitas di Kabupaten Bogor terutama kepada para atlet atlet masa depan yang tergabung di SOD Kabupaten Bogor.

"Saya sampai tidak bisa berkata apa apa lagi dengan kebaikan yang telah diberikan oleh Pak Rudy Susmanto kepada semua atlet SOD dan keluarga besar Disabilitas yang ada di NPCI, SOina dan PPDI Kabupaten Bogor selama ini," ucap M Misbah disela sela kegiatan Gathering Kebahagiaan bersama para atlet SOD NPCI Kabupaten Bogor ke Kawasan Wisata Taman Safari Indonesia (TSI) Cisarua, Bogor, Minggu, 28 Juli 2024

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Atlet Senang Diajak Wisata ke TSI

Atlet Disabilitas Bogor Dapat Hadiah Jalan-Jalan ke Taman Safari
Atlet Disabilitas Bogor Dapat Hadiah Jalan-Jalan ke Taman Safari

Lebih lanjut, kata Misbah, semua elemen yang ada di SOD NPCI, SOina dan PPDI Kabupaten Bogor akan selalu mendoakan buat kesehatan dan kesuksesan Rudy Susmanto dalam karier politiknya saat ini sampai kedepannya.

"Kami akan selalu berdoa buat Pak Rudy Susmanto dan keluarganya. Semoga beliau akan selalu sukses dalam menggapai semua yang dicita citakannya," cetus Misbah yang terlihat berkaca kaca dan penuh haru melihat kebahagiaan yang telah diberikan Ketua DPRD Kabupaten Bogor kepada para Atlet SOD .

Misbah menambahkan, para atlet SOD Kabupaten Bogor sangat gembira dan ceria dengan bisa jalan jalan ke Taman Safari Indonesia (TSI) Cisarua.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya