Bank Mandiri Syariah Incar Nasabah Muda

BSM mengundang berbagai komunitas yang ada di kampus dan sekolah untuk bergabung di acara BSM Spekta 2015 "Sepekan di Negeri Barata".

oleh Gilar Ramdhani diperbarui 04 Mei 2015, 13:20 WIB
Diterbitkan 04 Mei 2015, 13:20 WIB
Bank Mandiri Syariah Incar Nasabah Muda di Bawah Usia 35 Tahun
BSM mengundang berbagai komunitas yang ada di kampus dan sekolah untuk bergabung di acara BSM Spekta 2015 "Sepekan di Negeri Barata".
Liputan6.com, Jakarta - PT. Bank Mandiri Syariah (BSM) menggelar acara BSM Spekta 2015  dengan tajuk "Sepekan di Negeri Barata" pada 4-10 Mei di Bintaro Plaza, Jakata. Gelaran ini menjadi bagian dari strategi BSM untuk menjaring nasabah baru dengan membuka booth dan layanan perbankan di mal-mal yang tersebar di berbagai kota besar.

"Saat ini mayoritas nasabah BSM berusia 35 tahun ke atas. Diharapkan acara ini bisa mengajak masyarakat usia 35 tahun ke bawah menjadi nasabah BSM," kata Sahala Silitonga, Departemen Head Markering Communication dan Mis Retail Consumer Management Division BSM, di Bintaro, Jakarta, Sabtu (2/5/2015).

Supaya sasaran tersebut tercapai, BSM mengundang berbagai komunitas yang ada di kampus, sekolah, dan perkantoran untuk bergabung di acara BSM Spekta 2015 yang mengangkat tema "Sepekan di Negeri Barata" yakni seputar budaya India. "Nantinya akan ada penampilan dance, live performance dari para pengisi acara," ujar Sahala.

Untuk meningkatkan Brand Awereness dan produk perbankan syariah dikenal masyarakat, BSM juga giat kampanye di media sosial. "Kami pun mengenalkan BSM melalui media sosial yang banyak digunakan anak-anak muda," jelas Sahala.

Berbagai hadiah telah disiapkan bagi para nasabah baru. BSM Spekta 2015 juga menyelenggarakan lomba foto online berhadiah tabungan. Informasi selengkapnya bisa kunjungi twitter @sukses_menabung.

Kepala Cabang BSM Wilayah Bintaro, Iwan Sanadi mengatakan, banyak keuntungan yang didapat masyarakat dengan menjadi nasabah BSM. "Nasabah akan mendapatkan pelayanan terbaik. Jaringan kantor cabang dan ATM yang luas. Terintegrasi dengan Bank Mandiri dan ATM Bersama," kata Iwan.

Sahala pun menambahkan, nasabah BSM yang ingin menarik tunai di ATM tidak akan kesulitan karena dapat digunakan di seluruh ATM Mandiri, Bersama, Prima, Bank Pembangunan Daerah (BPD). "Tarik tunai di ATM Bank Mandiri itu gratis kalau yang lain ada biaya administasinya," tambah Sahala.

Program Spekta 2015 digelar di 10 lokasi yang tersebar di 8 kota-kota besar di Indonesia, seperti Palembang, Yogyakarta, Malang, Jakarta, Banjarmasin, Makassar, Medan, dan Pekanbaru.

Selama program berlangsung, BSM juga rutin mengalokasi dana CSRnya untuk yayasan maupun komunitas pedagang dan ukm di masing-masing kota dengan jumlah yang beraneka ragam. Dipilihnya mall menjadi lokasi penyelenggaraan event BSM Spekta 2015, karena selalu menjadi tujuan masyarakat untuk bersosialisasi, jalan-jalan maupun berbelanja.

Kehadiran BSM Spekta 2015 di mall juga menjadi solusi bagi sebagian besar masyarakat yang terbentur dengan jam kerja bank karena selama event 1 minggu di Bintaro Plaza, BSM Spekta akan memberikan layanan mengikuti jam buka mall, termasuk Sabtu dan Minggu. (Adv)

(Gil)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya