Didukung BTN, Pengembang Ini Gelar Akad KPR Massal di Awal 2022

KPR Massal menunjukkan bahwa minat dan respon masyarakat Bekasi terhadap perumahan Puri Nirwana Residences dan Puri Mutiara Indah terbilang cukup besar.

oleh Liputan6.com diperbarui 28 Jan 2022, 23:47 WIB
Diterbitkan 28 Jan 2022, 14:15 WIB
Nirwana Residences dan Puri Mutiara Indah.
Ilustrasi properti.

Liputan6.com, Jakarta Dengan dukungan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN, Pengembang PT Nirwana Kharisma Group dan PT Karya Prima Lestari melakukan akad kredit kedua kalinya di bulan Januari ini. Akad kredit kedua ini sebanyak 50 unit rumah subsidi Puri Nirwana Residences dan Puri Mutiara Indah.

Kordinator KPR Puri Nirwana Residences Group, Herman Jaya Saputra, mengungkapkan, seremoni penandatangan akad kredit massal yang digelar di kantor pemasaran Puri Nirwana Residences, Jalan Ki Hajar Dewantara, Tugu Pilar, Sukaraya, Karangbahagia Kabupaten Bekasi tersebut berlangsung sukses.

Menurut Herman, dengan gelaran acara akad KPR Massal menunjukkan bahwa minat dan respon masyarakat Bekasi terhadap perumahan Puri Nirwana Residences dan Puri Mutiara Indah terbilang cukup besar.

“Selama ini sekitar 90 persen pembeli berasal dari masyarakat Kabupaten Bekasi,” imbuhnya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (28/1/2022).

Hal itu, lanjut dia, lantaran Puri Nirwana Residences dan Puri Mutiara Indah terletak di lokasi strategis, dekat dengan kawasan industri, hanya 15 menit dari pintu tol dan 15 menit dari stasiun kereta maupun terminal bus.

“Saya membeli rumah di sini karena dekat dengan tempat kerja dan lingkungannya juga sangat nyaman,” ungkap Hamdan, salah salah satu pembeli unit di Puri Mutiara Indah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rumah dengan Harga Terjangkau

Nirwana Residences dan Puri Mutiara Indah.
Ilustrasi properti.

Sementara itu, Asisten Direktur PT Nirwana Kharisma Group, Rahmad Hadi menegaskan, perusahaan terus berkomitmen untuk menyediakan rumah dengan harga terjangkau namun dengan fasilitas bintang lima.

“Kami mengucapkan terima kasih atas support dan kepercayaan yang diberikan oleh semua pihak atas terselenggaranya akad kredit ini,” ujarnya.

Puri Nirwana Residences dan Puri Mutiara Indah dikembangkan pada area seluas 160 hektare di Kabupaten Bekasi - Puri Nirwana Residences di Jalan KI Hajar Dewantara, Tugu Pilar, Sukaraya, Karangbahagia dan Puri Mutiara Indah di Karangraharja, Cikarang Utara. Pada dua perumahan tersebut akan dibangun sekitar 1.500 unit rumah subsidi di tahun 2022 ini,  dengan tipe 27/60 meter pesegi. 

Untuk menambah kenyamanan penghuni, berbagi fasilitas umum sudah dan akan dibangun oleh pengembang seperti SPBU, Danau wisata, ATM center, Waterpark, taman bermain anak, rumah ibadah, sekolah, pusat kuliner, pasar tradisional, dan pasar modern.

Adapun maksimal KPR untuk tipe 27/60 adalah Rp168 juta. Melalui skema KPR selama 20 tahun, tipe rumah ini memungkinkan untuk dimiliki dengan angsuran hanya Rp1 jutaan per bulan.

“Kami membangun rumah dengan dinding bata ringan, pondasi cor beton dan atap baja ringan, dengan garansi septic tank selama lima tahun,” pungkas Rahmad Hadi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya