Top 5 Bola: Cerita Farah Quinn dan Cannavaro

Berikut daftar 5 berita terpopuler hari Senin 6 Oktober 2014:

oleh Thomas diperbarui 07 Okt 2014, 09:45 WIB
Diterbitkan 07 Okt 2014, 09:45 WIB
Ilustrasi bola
Ilustrasi bola

Liputan6.com, Jakarta Kisah Farah Quinn yang berteman dengan mantan kapten tim nasional Italia Fabio Cannavaro paling menyedot perhatian pembaca setia kanal bola Liputan6.com sepanjang hari Senin 6 Oktober 2014.

Kesuksesan Angel Di Maria bersama Manchester United di awal musim juga sangat laris. Di Maria sejauh ini berkonstribusi atas terciptanya lima gol MU dengan rincian tiga gol dan dua assists.


Berikut 5 Berita Terpopuler Hari Senin 6 Oktober 2014:

1. Setelah Bercerai, Farah Quinn Intim dengan Cannavaro

Chef ternama Indonesia Farah Quinn diam-diam memiliki hubungan dekat dengan mantan pemain Real Madrid dan Juventus Fabio Cannavaro. Belum lama ini Farah dijamu Cannavaro di Naples, Italia.

Dalam kunjungannya ke Italia, Farah dijamu Cannavaro dikediaman mantan kapten tim nasional Italia itu. Farah bahkan dimasakin makanan Italia oleh Cannavaro langsung. Farah dan seorang temannya juga sempat diajak jalan-jalan oleh Cannavaro.

2. Di Maria Menjelma jadi Malaikat Manchester United

Bintang Manchester United, Angel di Maria, telah menunjukkan kontribusi bagi tim barunya itu. Dalam lima laga Liga premier yang sudah dilakoninya bersama MU, Di Maria turut berkontribusi dalam lima gol yang dicetak MU dengan tiga gol dan dua assist.

Mantan winger Real Madrid itu bergabung dengan The Red Devils pada 26 Agustus 2014. Hal ini membuat ia harus absen dalam dua laga Liga Premier pertama MU, yakni saat menghadapi Swansea City dan Sunderland.

3. Ronaldo Rayakan Hat-trick Bersejarah dengan Model Seksi

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sukses mencetak hattrick saat timnya membantai Athletic Bilbao 5-0, Senin (6/10/2014) dini hari WIB. Usai merayakan kemenangan besar itu, ternyata Ronaldo langsung mengajak kekasih seksinya, Irina Shayk, makan malam.

Seperti dilansir 101greatgoals, CR7 mengunggah foto kemesraannya dengan Irina di akun instagram pribadinya. Tampak senyum lebar Ronaldo terpampang di wajahnya ditemani Irina yang berada di sebelahnya.

4. Setelah 14 Bulan, Akhirnya Manchester United Balik ke 'Big Four'

Manchester United berhasil ke posisi empat besar Liga Premier setelah mengarungi Liga Premier selama 14 bulan. Kesuksesan MU berawal dari kemenangan 2-1 dari Everton, Minggu (6/10/2014).

Sepeninggalan Sir Alex Ferguson di akhir musim 2012/2013 membuat The Red Devils harus segera menunjuk manajer baru, David Moyes. Pada laga perdana Liga Inggris, Moyes berhasil menorehkan tinta emas dengan menggasak Swansea City 4-1.

5. Nasib Tragis 3 Penjaga Gawang Chelsea

Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois, harus dilarikan ke rumah sakit akibat geger otak. Courtois mengalami benturan keras dengan penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, saat laga baru memasuki menit ke-24.

Insiden yang dialami mantan kiper Atletico Madrid itu sejenak mengingatkan kita pada insiden yang menimpa seniornya, Petr Cech. Pemain asal Republik Ceko itu hampir kehilangan nyawanya saat kepalanya dihantam keras oleh penyerang Reading FC, Stephen Hunt pada 2006 silam.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya