Zabaleta Malas Pikirkan Chelsea

The Blues kini bertengger nyaman di puncak klasemen. John Terry dan kawan-kawan unggul lima poin atas City yang berada di posisi dua.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 08 Okt 2014, 03:01 WIB
Diterbitkan 08 Okt 2014, 03:01 WIB
img_zabaleta-120513.jpg
Kegembiraan bek Manchester City asal Argentina Pablo Zabaleta usai kemenangan 2-0 timnya atas Newcastle United dalam lanjutan EPL di Sports Direct Arena, 6 Mei 2012. AFP PHOTO / ANDREW YATES

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester City Pablo Zabaleta mengaku malas memikirkan laju kencang Chelsea di puncak klasemen Liga Inggris. Zabaleta hanya ingin fokus bersama timnya.

The Blues kini bertengger nyaman di puncak klasemen. John Terry dan kawan-kawan unggul lima poin atas City yang berada di posisi dua.

Di mata Zabaleta, terlalu dini untuk memprediksi Chelsea akan juara. Ia juga melihat masih ada tim-tim lain punya potensi untuk merebut singgasana.

"Saya pikir Anda tidak bisa melupakan tim lain seperti Manchester United, Arsenal dan Liverpool. Aku pikir Southampton juga berada dalam kondisi yang baik saat ini," kata Zabaleta seperti dilansir Mirror.

"Kami hanya perlu berpikir tentang diri kami sendiri dan tetap bekerja keras untuk mencoba memenangkan pertandingan. Kami tahu betapa sulitnya kompetisi ini."

"Kami telah memenanginya dua kali dalam tiga tahun terakhir. Setiap pertandingan sangat sulit untuk dimenangi, terutama saat laga tandang," ucap Zabaleta.

Baca juga:

Ronaldo 'Raja' Hattrick La LigaMiss Universe Tolak Cinta Ronaldinho karena Bau 5 Aksi Kontroversial Wenger di Pinggir Lapangan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya