Steven Gerrard Hengkang, Ini Reaksi Mantan Pemain "The Reds"

Gerrard memutuskan tak akan memperpanjang kontraknya bersama the Reds di akhir musim

oleh Yosef Deny Pamungkas diperbarui 02 Jan 2015, 18:50 WIB
Diterbitkan 02 Jan 2015, 18:50 WIB
Steven Gerrard
Steven Gerrard

Liputan6.com, Liverpool: Kapten Liverpool, Steven Gerrard, telah memutuskan tidak akan bersama Liverpool pada musim depan. Hal ini langsung mengundang reaksi mantan penggawa Liverpool di media sosial twitter.

Gerrard memutuskan tak akan memperpanjang kontraknya bersama the Reds di akhir musim. Keputusan ini mengakhiri kisah Gerrard bersama Liverpool yang hampir selama 28 tahun.

Hal tersebut yang tampaknya mengundang keterkejutan beberapa pemain yang pernah bermain dalam satu lapangan bersama Stevie G (sapaan akrab Gerrard).

Datang dari mantan kolega Gerrard di lini tengah, Dietmar Haman mengungkapkan bahwa keputusan Gerrard hengkang dari Anfield merupakan hal yang tepat.

"Sebuah era datang dan berakhir dengan SG meninggalkan LFC. Saya pikir ia membuat keputusan yang tepat. Karier yang luar biasa, pemain yang luar biasa. Terima kasih untuk banyaknya momen yang luar biasa," tulis Haman di akun twitter miliknya @DietmarHamann.

Lanjut ke halaman berikutnya------>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pujian untuk Gerrard

Sementara itu, Peter Crouch yang pernah berseragam Liverpool pada 2005-2008 juga memberikan komentar kepada mantan kaptennya tersebut. Menurutnya, meski kini sudah tidak berseragam Liverpool, namun Crouch beruntung sempat bermain bersama Gerrard dalam satu tim.

"Saya merasa beruntung bisa bermain bersama pemain top dunia tapi Stevie G adalah permain terbaik yang pernah bermain bersama saya," tulis Crouch.

Tak mau kalah, mantan pemain muda Liverpool, Martin Kelly yang kini memperkuat Crystal Palace juga menuliskan sebuah ungkapan yang menggambarkan betapa hebatnya Gerrard.

"Beruntung pernah bermain dengan pemain ini, pemain yang memiliki kemampuan spesial. Setiap fans akan sangat merindukan dirinya," ungkap Kelly.

Baca juga:

Resmi, Liverpool Lepas Steven Gerrard

Mantan Bek Timnas Gembira Kembali ke Persipura

Pemain Timnas Ini Belum Tahu Klubnya Musim Depan

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya