Kalahkan Juventus, Chelsea Gaet Pemain Berbakat Kroasia

Kramaric sangat tajam musim ini bersama Rijeka.

oleh Thomas diperbarui 03 Jan 2015, 15:02 WIB
Diterbitkan 03 Jan 2015, 15:02 WIB
 Andrej Kramaric
Andrej Kramaric (Google)

Liputan6.com, London - Chelsea terus mencoba meremajakan skuatnya. The Blues dikabarkan selangkah lagi akan resmi mendapatkan penyerang muda Kroasia Andrej Kramaric dari HNK Rijeka.

Pemuda 23 tahun itu menarik minat Chelsea dan juga Juventus karena tampil gemilang di musim ini. Kramaric mampu mencetak 28 gol di seluruh ajang yang diikuti Rijeka musim ini.

Sky Sports News melaporkan Chelsea berhasil mengalahkan Juventus dalam perburuan Kramaric. Klub asal London itu mendapatkan Kramaric karena bersedia membayar enam juta pound kepada Rijeka.

Sejauh ini belum ada pengumuman resmi dari Chelsea. Namun Rijeka beberapa hari lalu telah membenarkan menerima tawaran dari Chelsea dan terus bernegosiasi.

Lanjut ke halaman berikutnya--->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Akan Dipinjamkan

Kramaric tidak akan langsung bergabung dengan klub asuhan Jose Mourinho itu. Chelsea terlebih dulu akan meminjamkan Kramaric ke klub Belanda, Vitesse Arnhem.

Vitesse memang biasa dijadikan tempat mengasa pengalaman bagi pemain muda Chelsea. Pada musim ini Wallace, Bertrand Traore dan Josh McEachran magang di klub Eredivisie itu.

Penting bagi Kramaric untuk bermain reguler ketimbang cuma jadi pemanas bangku cadangan di Chelsea. Sulit bagi Kramaric untuk langsung menembus tim utama Chelsea saat ini karena Mourinho masih memiliki Diego Costa, Loic Remy hingga Didier Drogba.

Baca Juga

Liburan di Dubai, Bintang Juventus Sempatkan Salat Jumat

MU Gaet Banyak Sponsor, Fans Ketiban Untung

Juventus Pantau Pemain MU dan Tottenham

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya