Janji Manis Manajemen Arema Jelang Lawan Mitra Kukar

Arema jalani laga krusial lawan Mitra Kukar pada leg semifinal Piala Jenderal Sudirman besok.

oleh Rana Adwa diperbarui 16 Jan 2016, 08:10 WIB
Diterbitkan 16 Jan 2016, 08:10 WIB
Janji Manis Manajemen Arema Jelang Lawan Mitra Kukar
Pemain Arema bersantai di kolam renang jelang menghadapi Mitra Kukar (Rana Adwa/Liputan6.com)

Liputan6.com, Malang: Skuat Arema Cronus akan dikumpulkan di Hotel Ijen Suites Malang mulai hari ini. Rencananya, manajemen Singo Edan ingin pemain benar-benar jaga kondisi dan fokus untuk pertandingan lawan Mitra Kukar Kartanegara besok pada leg kedua semifinal Piala Jenderal Sudirman.

Direktur Arema Ruddy, para pemain diinstruksikan untuk tidur di Ijen Suites Hotel demi menjaga suasana dan kekompakan tim. Dengan semangat kebersamaan, manajemen tim berlogo singa tersebut ingin pemain rileks di Ijen Suites.

Direktur Arema, Ruddy Widodo masih berencana rapat dengan CEO Arema Iwan Budianto soal mengumpulkan pemain di Ijen Suites. “Kita masih cek kamar dulu di hotel. Dan, kita juga masih rapat dulu dengan CEO soal mengumpulkan pemain di Ijen Suites H-1. Bisa dilaksanakan, bisa juga tidak,” kata Ruddy.

“Tujuan kita tak lain adalah kebersamaan dan kekompakan. Selain itu, kita juga ingin pemain fokus sepenuhnya untuk pertandingan lawan Mitra Kukar. Karena itu, kita kumpulkan pemain H-1 supaya pikiran pemain tenang,” pungkas pria berkacamata ini.

Pemain Arema berlatih keras jelang duel lawan Mitra Kukar (Rana Adwa/Liputan6.com)

Selain itu sebagai penyemangat, manajemen seperti biasa janjikan bonus untuk pemain yang bisa tembus final Piala Jenderal Sudirman.

Meski enggan menyebut berapa jumlah bonus dan seperti apa pembagiannya, Ruddy menyebut bahwa saat ini pemain sebaiknya fokus kepada pertandingan.

“Soal bonus jangan takut. Sudah ada protap dan kesepakatan. Kebiasaan di Arema, kita tidak pernah ngomong soal bonus sebelum pertandingan. Kalau menang, biasanya ada bonus kejutan buat pemain dari CEO,” sambung Ruddy.

Manajemen menyadari, tekanan jelang pertandingan akan semakin berat dan tinggi buat para pemain. Karena itu, skuad dikumpulkan di Ijen Suites Hotel sehingga bisa lebih rileks dan terpantau tim pelatih serta manajemen klub pujaan Aremania.

“Itu keinginan dari CEO. Kita harus benar-benar fokus dan tenang jelang pertandingan. Jangan sampai ada gangguan dari luar. Kalau pemain dikumpulkan dan tidur di hotel saat H-1, tentu kita bisa pantau dan jaga kebersamaan,” tutup Ruddy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya