Melenggang ke Final, Bonus Menanti Semen Padang

Semen Padang melangkah ke partai final Piala Jenderal Sudirman setelah menang adu penalti 4-2.

oleh Risa Kosasih diperbarui 17 Jan 2016, 01:06 WIB
Diterbitkan 17 Jan 2016, 01:06 WIB
Novan Setya Sasongko
Pemain Semen Padang, Novan Setya dihampiri ofisial tim setelah mencetak gol penentu kemenangan. Semen Padang menang adu penalti 4-2 (2-2) atas Borneo FC pada leg kedua semifinal di Stadion Haji Agus Salim, Sabtu (16/1/2016). (Bola.com/Reza Bachtiar)

Liputan6.com, Jakarta - Semen Padang menang 2-0 atas Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion H Agus Salim, Sabtu (16/1/2016) malam WIB. Pertandingan dilanjutkan ke babak adu penalti karena skor agregat 2-2. Kabau Sirah --sebutan Semen Padang-- melangkah ke partai final Piala Jenderal Sudirman setelah menang adu penalti 4-2.

Baca Juga

  • Kemenpora Masih Tunggu 2 Syarat Sebelum Keppres MotoGP Diajukan
  • Dibuang Persija Saat Cedera, Alfin Tuasalamony Masih Geram
  • MU Siap Pecahkan Rekor Transfer untuk Bintang Madrid

Usai lolos ke partai final, bonus sudah menunggu tim besutan Nilmaizar. Direktur Teknik Semen Padang, Asdian menegaskan bonus untuk pemainnya sudah diatur dalam kontrak.

"Apresiasi pemain belum kita hitung. Nanti kita lihat, tapi kita sudah sampaikan dalam kontrak kalau bonusnya apa, dan di luar itu kita bisa tambah," tutur Asdian saat ditemui Liputan6.com di Parklane Hotel, Kuningan, Jakarta.

"Bonusnya per tim, berdasarkan index pemain. Itu artinya, kita kasih per individu," sambung pria yang juga menjabat sebagai Biro Humas PT Semen Padang tersebut.

Lebih lanjut, Asdian memaparkan, keberhasilan Semen Padang melangkah ke partai final Piala Jenderal Sudirman karena kekompakan tim. "Kekuatan kita ini kebersamaan, karena Semen Padang bukan tim bertabur bintang," pungkasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya