RESMI: Dejan Antonic Jadi Pelatih Persib

Dejan Antonic membawa satu asisten ke Persib Bandung.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 20 Jan 2016, 19:48 WIB
Diterbitkan 20 Jan 2016, 19:48 WIB
20150822-Dejan-Antonic
Dejan Antonic (Liputan6.com/Helmi Fitriansyah)

Liputan6.com, Bandung: Desas-desus Dejan Antonic sebagai suksesor Djadjang Nurdjaman untuk melatih Persib Bandung menjadi kenyataan.

Bertempat di kantor PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (20/1/2016), manajemen Persib mengumumkan perekrutan pelatih asal Serbia tersebut.

"Ini bukan isu, ini berita murni, Dejan sudah resmi jadi pelatih kepala di Persib," kata Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar dalam konferensi pers.

Dejan sebelumnya melatih Persipasi Bandung Raya (PBR) untuk beberapa musim. Namun di Piala Jenderal Sudirman, posisinya diganti Eks pelatih timnas senior, Pieter Huistra yang belakangan juga mundur dari posisi pelatih di PBR.

Terkait hadirnya pelatih baru, Umuh memastikan jika staf pelatih lama tetap dipertahankan. Pemain Persib yang tersisa juga, kata Umuh, masih dipertahankan.

"Pemain yang lama tidak ada perubahan kita pertahankan termasuk asisten akan tetapi Dejan akan membawa satu asisten yang selama ini selalu bersamanya," tuturnya.
Dejan Antonic berpose di depan logo Persib Bandung (Okan Firdaus/Liputan6.com)

Disinggung soal pemain sendiri, Umuh telah mengajukan beberapa nama untuk bergabung dengan skuat Maung Bandung dan telah mendapat persetujuan dari Dejan.

"Saya sudah mengajukan pemain untuk dibawa dan dia setuju, tapi disitu meskipun setuju nantinya akan ada tes dan pemain baru akan dilihat seperti apa," pungkasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya