Kabar Buruk untuk Mitra Kukar

Kondisi pemain andalan Naga Mekes (julukan Mitra Kukar), Patrick Cruz masih abu-abu setelah mengalami cedera saat melawan Arema Cronus.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 21 Jan 2016, 17:50 WIB
Diterbitkan 21 Jan 2016, 17:50 WIB
Mitra Kukar vs Arema Cronus
Para punggawa Mitra Kukar merayakan kemenangan atas Arema Cronus pada laga leg pertama semifinal Piala Jenderal Sudirman. (Bola.com/Kevin Setiawan)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar buruk menghantui Mitra Kukar jelang pertandingan final Piala Jenderal Sudirman di Stadion Utama Gelora Bung Karno melawan Semen Padang, Minggu (24/1/2016).

Baca Juga

  • 10 Tendangan Geledek Paling Kencang di Sepak Bola Dunia
  • 'Messi Kantong Keresek' Bakal Ikuti Jejak Martunis?
  • Rahasia Kebangkitan Manchester United

Kondisi pemain andalan Naga Mekes (julukan Mitra Kukar), Patrick Cruz masih abu-abu setelah mengalami cedera saat melawan Arema Cronus di babak semifinal, akhir pekan lalu. Bahkan, Cruz tidak mengikuti pemusatan latihan di Batu.

"Tim pelatih dan manajemen sepakat untuk mengirimnya ke Jakarta. Dia tidak mengikuti latihan bersama kami di Batu," ucap pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (21/1/2016).

Jafri juga mengatakan, Cruz belum tentu bisa bermain di partai final. Belum adanya konfirmasi terakhir dari Cruz menjadi penyebabnya.

"Sejauh ini, saya belum tahu kondisi terakhirnya. Dia lagi berobat di Jakarta. Saya belum tahu dia bisa bermain atau tidak karena tidak ada konfirmasi sampai sekarang," ucapnya.

Selain Cruz, ada tiga pemain lainnya yang meragukan berlaga di partai final, yakni Rizky Pellu, Shahar Ginanjar, dan Michael Orah. Tidak hanya itu saja, ada dua pemain Mitra Kukar yang absen karena kartu merah, yakni Abdul Gamal dan Bayu Pradana.

Penyerang Mitra Kukar, Patrick Do Santos Saat merayakan gol (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya