James Koko: Mitra Kukar Takut Semen Padang!

Menurut James, materi pemain tim besutan Nilmaizar lebih kompetitif ketimbang Mitra Kukar.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 21 Jan 2016, 23:37 WIB
Diterbitkan 21 Jan 2016, 23:37 WIB
James Koko Lomell.
James Koko Lomell Gabung Dengan Persija Jakarta di Piala Presiden 2015. (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Striker Semen Padang James Koko Lomell memulai psywar kepada Mitra Kukar jelang pertandingan final Piala Jenderal Sudirman, Minggu (24/1/2016) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Baca Juga

  • 10 Tendangan Geledek Paling Kencang di Sepak Bola Dunia
  • 'Messi Kantong Keresek' Bakal Ikuti Jejak Martunis?
  • Rahasia Kebangkitan Manchester United

Eks striker Persija Jakarta itu menegaskan Semen Padang lebih hebat dari Naga Mekes (julukan Mitra Kukar). Menurut James, materi pemain tim besutan Nil Maizar lebih kompetitif ketimbang Mitra Kukar.

"Besok kami pasti menang, saya 100 persen yakin. Skor 3-0 atau 4-0, yang penting kami harus menang. Mitra Kukar pasti takut sama kami, karena pemain Semen Padang banyak dari timnas masing-masing. Mitra Kukar memang punya pemain timnas? Tak ada," ucap James Koko saat ditemui di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Kamis (21/1/2016).

"Mereka punya pemain bagus, tapi kami memiliki kualitas. Mitra Kukar memang bagus, tapi saya tidak berpikir mereka bakal menang," sambungnya.

Demi kemenangan Semen Padang, James rela melepas gelar pribadi menjadi top skorer. Sejauh ini, dia sudah mencetak tiga gol, terpaut empat gol dari striker Mitra Kukar, Patrick Cruz.

"Jadi top skorer? Saya tak pikirkan itu yang penting kerja sama tim kami jalan. Untuk saya, hal yang penting adalah kami juara. Saya tak takut sama mereka," tutupnya.

Para pemain Semen Padang merayakan gol dari James Koko Lomell ke gawang PS TNI pada laga 8 besar Piala Jenderal Sudirman di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (12/12/2015). Semen Padang berhasil menang 2-1. (Bola.com/Nick Hanoatubun)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya