Pelatih Mitra Kukar Paham Kelemahan Semen Padang

Mitra Kukar sudah akrab dengan Semen Padang karena sudah dua kali berhadapan di babak penyisihan dan delapan besar.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 22 Jan 2016, 15:10 WIB
Diterbitkan 22 Jan 2016, 15:10 WIB
20151012-Latihan Mitra Kukar-Jakarta
Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra (kiri) memberi arahan pada Defri Risky saat latihan di Stadion Bea Cukai, Jakarta, Senin (12/10/2015). Mitra Kukar akan menghadapi Arema di perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2015. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra tidak akan mengubah taktik saat menghadapi Semen Padang pada partai final Piala Jenderal Sudirman di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (24/1/2016) WIB.

Baca Juga

  • Keberadaan 'Messi Plastik Keresek' Masih Misterius
  • Pakaian Tak 'Berfungsi', Pegulat Wanita Pamer Tubuh Seksi
  • Kekurangan Dana, Nasib Rio Haryanto Berlaga di F1 Kritis

Jafri mengatakan, skuat Naga Mekes --julukan Mitra Kukar-- sudah akrab dengan Semen Padang karena sudah dua kali berhadapan di babak penyisihan dan delapan besar. Terlebih lagi, Jafri merupakan mantan pelatih Semen Padang.

"Kami sudah bertemu dua kali, jadi paham karakter permainan mereka. Lihat saja permainan kami di SUGBK," ucap Jafri kepada Liputan6.com.

"Di permainan nanti, kami tidak mungkin mengubah strategi. Sebab, waktunya mepet sekali, kami hanya punya waktu tiga hari sebelum final," sambung pelatih berusia 50 tahun itu.

Rencananya, Mitra Kukar bertolak ke Jakarta pada hari ini, Kamis (22/1/2016) sore WIB. Dalam dua hari terakhir, Naga Mekes melakukan pemusatan latihan di Batu, Jawa Timur.

"Kami lakukan pemusatan latihan di Batu agar mendapat kenyamanan dan lebih fokus. Pemulihan pemain di sini juga berjalan lancar. Semua aspek kami perbaiki, mulai dari fisik yang kelelahan usai pertandingan melawan Arema hingga penguatan mental," tutupnya.

Jafri Sastra (Helmi Fithriansyah/Liputan6.com)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya