Xavi Ungkap 2 Pemain Muda yang Punya DNA Barcelona

Verratti dan Dybala disarankan bergabung dengan Barcelona.

oleh Rama Dani diperbarui 13 Feb 2016, 01:05 WIB
Diterbitkan 13 Feb 2016, 01:05 WIB
Marco Verratti
Marco Verratti ditarik dari skuat Italia akibat cedera

Liputan6.com, Doha - Xavi Hernandes merekomendasikan dua calon bintang masa depan untuk digaet Barcelona. Para pemain tersebut disebutnya memiliki DNA Los Azulgranas.

Menariknya, Xavi sama sekali tidak menyebut Paul Pogba, pemain yang belakangan santer diisukan akan bergabung ke Camp Nou sebagai salah satunya. Malah, gelandang asal Spanyol itu memilih rekan setimnya di Juventus, Paulo Dybala.

Baca Juga

  • Eks Striker Real Madrid Pernah Kecanduan Seks
  • Lelucon Messi soal Beli Mobil Termahal Kalahkan Ronaldo
  • Cantiknya Super Model Pacar Baru Marco Reus

Selain Dybala, pemain satunya yang disarankan oleh Xavi adalah gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti. Pemain yang sekarang membela klub Qatar Al Sadd menilai, Dybala dan Verratti akan langsung mampu beradaptasi dengan filosofi permainan Barcelona.

"Ada dua pemain yang amat saya sukai. Saya pikir mereka sama-sama memiliki DNA Barcelona," kata Xavi.

"Yang saya maksud adalah Verratti dan Dybala. Mereka luar biasa. Mereka akan mudah beradaptasi karena memiliki kualitas. Saya melihat pemain masa depan Barcelona dalam diri mereka," jelasnya dikutip Goal.



Verratti merupakan pilar lapangan tengan PSG dan timnas Italia dalam dua tahun belakangan. Sedangkan Dybala adalah andalan lini depan Juventus, menggantikan peran Carlos Tevez yang hengkang pada musim panas lalu.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya