Hadapi Persija, Djanur Genjot Fisik Pemain Persib

Usai libur, Atep Cs bisa menjalani latihan dan pertandingan dengan lebih santai.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 11 Jul 2016, 22:50 WIB
Diterbitkan 11 Jul 2016, 22:50 WIB
Persib Bandung
Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengatakan tim pelatih akan menerapkan pola latihan berat kepada para pemain Persib Bandung pada latihan perdana usai liburan, Senin (11/7/2016).

Bahkan dua hari kedepan pria yang akrab disapa Djanur ini bakal melakukan dua sesi latihan selama satu hari.

 

Baca Juga

  • Juara Piala Eropa, Portugal Bawa Pulang 25,5 Juta Euro
  • MU Rugi Bayar Mahal Paul Pogba
  • Top 3 Berita Bola: Messi Pertimbangkan Hijrah dari Spanyol


Menurut Djanur hal tersebut perlu dilakukan untuk mendapat kondisi yang ideal sebelum menghadapi laga El Clasico Indonesia antara Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta, Sabtu (16/7/2016) nanti.

"Kita langsung latihan dengan intensitas tinggi karena waktu kita sangat mepet yaitu 5 hari sebelum menghadapi Persija. Meski pada libur dan mendapat pekerjaan rumah soal fisik pasti ada penurunan fisik untuk itu situasi lumayan sulit."

"Hari pertama kita hanya satu kali latihan tapi hari kedua Selasa dan Rabu kita menggelar dua latihan dalam satu hari dan Kamis sama Jumat kita satu latihan lagi," katanya.

Djanur berharap usai menjalani libur, Atep Cs bisa menjalani latihan dan pertandingan dengan lebih santai setelah sempat mengalami frustasi akibat hasil kurang memuaskan di awal-awal kompetisi.

"Semoga setelah libur anak-anak bisa lebih enjoy dan mengembalikan kekompakan karena tidak gampang setelah ada di tim personel baru yang cukup banyak jadi harus ditingkatkan," ucap dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya