Sinyal Kepindahan Pogba ke MU Makin Menguat

Mourinho memastikan MU akan mendatangkan gelandang tangguh.

oleh Thomas diperbarui 06 Agu 2016, 05:30 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2016, 05:30 WIB
Paul Pogba
Paul Pogba (Reuters)

Liputan6.com, Manchester- Manajer Manchester United Jose Mourinho mengindikasikan gelandang Juventus Paul Pogba akan segera menjadi milik The Red Devils. Mourinho memastikan klubnya akan segera mendapatkan gelandang yang sangat bagus.

Sejak sebulan terakhir Pogba memang santer dikabarkan akan kembali ke Old Trafford setelah pergi dengan free transfer ke Juventus empat tahun lalu. Pogba jadi buruan utama MU setelah merampungkan transfer Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan.

Tak mudah membajak Pogba dari Juventus. I Bianconeri tidak mau kehilangan pemain asal Prancis tersebut. MU harus memecahkAn rekor transfer termahal bila mau merekrut Pogba.

Kendala juga muncul dari agen Pogba, Mino Raiola. Agen flamboyan ini menginginkan komisi yang besar dari transfer Pogba. MU dan Juve keberatan bila harus menanggung komisi untuk Raiola.

MU nampaknya cukup yakin bisa memulangkan Pogba. Mourinho pada Jumat (5/8/2016) menegaskan bila timnya akan kedatangan satu gelandang tangguh dalam waktu dekat.

"Kami memiliki bek tengah muda yang butuh waktu untuk menjadi salah satu bek top tapi dia memiliki potensi luar biasa dan kami sangat percaya padanya. Kami membeli pemain kreatif, kami tahu kualitas yang dimilikinya," ujar Mourinho.

"Kami membeli striker super dan kami akan mendapatkan pemain lini tengah yang sangat baik. Jadi saya sangat senang dengan skuat kami dan upaya yang klub lakukan dan masih lakukan," tegas Mourinho seperti dilansir Sportsmole.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya