Insiden Bacca-Montella Warnai Kemenangan AC Milan

Bacca tampak sangat marah saat digantikan Vicenzo Montella.

oleh Defri Saefullah diperbarui 31 Okt 2016, 02:00 WIB
Diterbitkan 31 Okt 2016, 02:00 WIB
Carlos Bacca
Carlos Bacca saat beraksi di Milan vs Pescara (REUTERS/Alessandro Garofalo)

Liputan6.com, Milan - Insiden Carlos Bacca dengan pelatih AC Milan, Vicenzo Montella mewarnai kemenangan tipis 1-0 atas Pescara pada lanjutan seri A Italia, Minggu (30/10/2016). Bacca tampak sangat marah ketika Montella menariknya keluar dan digantikan Luiz Adriano di menit ke-84.

Penampilan Bacca sendiri jauh dari memuaskan di laga AC Milan vs Pescara itu. Dia kesulitan untuk cetak gol sehingga terpaksa ditarik keluar.Bacca tampak marah dan ogah menerima uluran tangan Montella untuk bersalaman.

Meski demikian, Montella ogah sebut hal tersebut sebagai insiden.

"Saya tak pernah benar-benar memperhatikan itu. Saya pernah melihat hal lebih buruk dari seorang pemain. Saya akan dengarkan apa kata dia saat bertemu nanti," ujarnya seperti dikutip soccerway.

"Bagi saya tak ada masalah. Saya harus puji Adriano untuk kontribusinya. Bacca juga sudah main bagus. Dia bekerja keras, meski harusnya dia bisa manfaatkan peluang."

Milan menang tipis usai gol dari Giacomo Bonaventura. Dia mencetak gol di menit ke-49 lewat tendangan bebas yang fantastis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya