Top 3 Berita Bola: Kado Perpisahan Unik Rossi untuk Lorenzo

Selain itu, ada komentar Rossi tentang sukses dia menyalip Lorenzo.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 31 Okt 2016, 18:10 WIB
Diterbitkan 31 Okt 2016, 18:10 WIB
Valentino Rossi (kiri) dan Jorge Lorenzo
Dua pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo (depan), terlibat duel ketat pada balapan MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Minggu (11/9/2016). (Marca)

Liputan6.com, Jakarta - Berita mengenai pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, masih menjadi paling dicari di kanal bola Liputan6.com. Kali ini, berita dengan judul "Kado Perpisahan Unik dari Rossi untuk Lorenzo" jadi terpopuler pada Senin (31/10/2016).

Lalu, berita yang masuk daftar Top 3 kedua, kembali dari Rossi. Pembalap asal Italia itu mengomentari kesuksesannya memastikan posisi runner up MotoGP 2016, mengalahkan Jorge Lorenzo, yang juga rekan setimnya. 

Terakhir, komentar agen gelandang Manchester City Yaya Toure, Dimitri Seluk, masuk daftar Top 3 terakhir. Dia juga menyerang Pep Guardiola, manajer City saat ini. 

Berikut daftar Top 3 kanal bola Liputan6.com, Senin (31/10/2016): 

1. Kado Perpisahan Unik dari Rossi untuk Lorenzo

Dalam tiga musim terakhir Valentino Rossi selalu menempati posisi sebagai runner up di klasemen MotoGP. Tapi, berbeda dengan tahun ini di mana pembalap Movistar Yamaha itu seperti memberikan kado perpisahan yang terbilang spesial buat rekan setimnya, Jorge Lorenzo.

Sejak kembali ke tim Movistar Yamaha pada 2013 lalu, Rossi memang belum pernah memberikan kontribusi berupa trofi juara MotoGP kepada tim Pabrikan Jepang. Catatan terbaiknya adalah posisi runner up selama tiga musim berturut-turut.

Meskipun belum memberikan trofi juara, Rossi mengaku puas bisa mengalahkan Lorenzo dalam perebutan status runner up di MotoGP Malaysia, Minggu (30/10/2016). Keberhasilan itu bertepatan dengan satu tahun peringatan perseteruan mereka di Sirkuit Internasional Sepang. Selengkapnya klik di sini

2. Kalahkan Lorenzo di Klasemen, Ini Komentar Rossi

Meski masih menyisakan satu balapan, Valentino Rossi sudah dinobatkan sebagai runner-up MotoGP 2016. Sukses itu dicapai usai merebut podium kedua MotoGP Malaysia 2016 di Sirkuit Sepang, Minggu (30/10/2016).

Usai terjatuh saat melakoni MotoGP Jepang di Sirkuit Twin Ring Motegi, 16 Oktober 2016, peluang The Doctor untuk menjadi juara dunia memang sudah tertutup rapat. Ia dipastikan kalah dalam pertarungan menuju takhta juara dunia dengan Marc Marquez.

Sejak itu, fokusnya dialihkan untuk mengamankan predikat runner-up klasemen musim ini. Rival utamanya dalam perebutan itu rekan setimnya sendiri, Jorge Lorenzo. Duel kedua pembalap Movistar Yamaha itu akhirnya dimenangkan Rossi. Selengkapnya klik di sini

3. Agen Toure Bikin Janji Unik Jika City Juara Liga Champions

Dimitri Seluk terus membuat hubungannya dengan Pep Guardiola memanas. Bahkan, agen Yaya Toure itu mengumbar janji menarik jika Guardiola memberikan gelar Liga Champions musim ini.

Sejak Guardiola menangani Manchester City, Toure menjadi pemain yang terbuang. Gelandang asal Pantai Gading itu baru bermain sekali untuk The Citizens.

Menariknya, Guardiola membuang Toure karena tidak suka dengan Seluk. Manajer asal Spanyol itu menuding Seluk memberikan pengaruh buruk pada Toure. Selengkapnya klik di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya