Top 3 Berita Bola: Kans Rio Haryanto Saat Manor Terancam Bangkrut

Komentar Rossi tentang Vinales dan jelang laga Persib kontra Semen Padang masuk daftar Top 3.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 18 Nov 2016, 09:10 WIB
Diterbitkan 18 Nov 2016, 09:10 WIB

Liputan6.com, Jakarta Kabar Manor Racing di ambang kebangkrutan ternyata memperbesar kans Rio Haryanto kembali mengaspal di ajang Formula 1. Sebab, tim F1 asal Inggris itu belum mengumumkan susunan pembalap untuk musim depan.

Berita ini menjadi terpopuler di kanal bola Liputan6.com hingga Jumat (18/11/2016). Berita tentang Rio Haryanto masih menjadi daya tarik bagi pembaca.



Selain itu, artikel mengenai komentar Valentino Rossi mengenai debut fantastis Maverick Vinales juga diminati pembaca. Berita itu masuk Top 3 kedua di kanal bola Liputan6.com.

Terakhir, terdapat berita pincangnya skuat Semen Padang jelang melawan Persib Bandung dalam lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Berikut Top 3 kanal bola Liputan6.com, Jumat (18/11/2016):

1. Manor Terancam Bangkrut, Peluang Rio Haryanto Gabung Membesar

Kabar buruk menerpa Manor Racing. Tim asal Inggris itu dilaporkan akan kembali mengalami krisis finansial akibat rapor buruknya di Formula 1 2016. Hal itu justru menjadi kabar bagus bagi pembalap cadangan Manor, Rio Haryanto.

Dalam beberapa hari terakhir, nama Rio kembali muncul ke permukaan. Itu karena ia dilaporkan masuk daftar kandidat pembalap Manor di Formula 1 2017. Pasalnya, sampai saat ini Manor belum mengumumkan susunan pembalapnya untuk musim depan.

Rumor belakangan yang beredar bahkan menyebut Manor akan kembali mengalami kebangkrutan. Isu itu berkembang menyusul posisi Manor yang terpuruk di dasar klasemen tim dengan koleksi satu poin. Mereka baru saja disalip Sauber yang mendapatkan dua poin pada GP Brasil 2016. Selengkapnya klik di sini

2. Rossi Komentari Debut Fantastis Vinales dengan Yamaha

 Maverick Vinales langsung tampil mengejutkan saat debut bersama Yamaha di pramusim MotoGP. Dia memimpin catatan waktu tes pramusim yang berakhir pada Rabu (16/11/2016).

Pada tes hari pertama, Vinales sukses asapi Rossi dengan tampil lebih cepat 0,020 detik dari Valentino Rossi. Sedangkan di hari kedua, dia menjadi satu-satunya pembalap yang menorehkan catatan waktu lap di bawah 1 menit 30 detik.

Usai tes, Vinales masih dilarang Yamaha untuk memberikan komentar kepada media, meski sang pemilik lama, Suzuki memberi izin. Ini boleh jadi berkaitan dengan larangan Yamaha bagi Jorge Lorenzo untuk bicara bersama Ducati. Selengkapnya klik di sini

3. Lawan Persib Bandung, Semen Padang Pincang

Semen Padang FC kehilangan empat pilar saat melawan tuan rumah Persib Bandung dalam lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion si Jalak Harupat, Sabtu (19/11/2016). Semen Padang dengan demikian terancam pincang menghadapi Maung Bandung yang kerap solid tampil di kandang.

Empat pilar yang tak bisa main yaitu Riko Simanjuntak, Lee Gil Hoon (akumulasi kartu), Hengki Ardilles (cedera lutut) da Nur Iskandar (sakit mata). Meski demikian, Nur Iskandar dikabarkan tetap dibawa ke Bandung.

"Kita masih mencari formula baru menghadapi Persib," kata pelatih SP Nilmaizar. Selengkapnya klik di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya