Galau, Bintang Barcelona Bakal Pindah ke MU?

MU butuh pemain tengah untuk mendampingi Pogba.

oleh Thomas diperbarui 12 Des 2016, 09:32 WIB
Diterbitkan 12 Des 2016, 09:32 WIB

Liputan6.com, Manchester- Gelandang Barcelona Ivan Rakitic tengah tidak betah di Nou Camp. Pemain asal Kroasia itu tidak memutup kemungkinan pindah dari Barcelona dalam waktu dekat.

Pemain 28 tahun itu pada musim ini tidak selalu jadi pilihan utama di lini tengah Barcelona. Kedatangan Denis Suarez dan Andre Gomes membuat pelatih Luis Enrique sering mencadangkan Rakitic.

Sport melaporkan Rakitic tidak suka tak selalu jadi starter. Eks pemain Sevilla itu merasa seharusnya lebih sering dimainkan Enrique ketimbang Gomes.

Situasi ini bakal dimanfaatkan oleh Manchester United. Menurut Sport, MU terus menggoda Rakitic agar mau pindah ke Old Trafford Januari nanti.

Manajer MU Jose Mourinho membutuhkan Rakitic untuk memperkuat lini tengah Setan Merah. Rakitic dinilai cocok menjadi tandem bagi pemain termahal dunia Paul Pogba.

Pogba belum juga mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya seperti ketika masih membela Juventus. Pasalnya Pogba tidak memiliki pendamping yang hebat di lini tengah MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya