Howe Tak Kecewa Timnya Gagal Kalahkan Arsenal

Howe puji pemain Bournemouth meski gagal kalahkan Arsenal.

oleh Liputan6 diperbarui 04 Jan 2017, 23:00 WIB
Diterbitkan 04 Jan 2017, 23:00 WIB
Bournemouth Vs Arsenal
Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, berusaha melewati hadangan pemain Bournemouth. Arsenal akhirnya bisa mencetak gol memperkecil ketertinggalan pada menit ke-70 melalui Sanchez. (Reuters/Matthew Childs)

Liputan6.com, Jakarta - Bournemouth nyaris membuat malu Arsenal pada lanjutan Liga Inggris yang berlangsung di Vitality Stadium, Rabu (4/1/2017). Sempat tertinggal 0-3 hingga menit ke-50, Arsenal mampu balikkan keadaan dan paksakan skor imbang 3-3.

Gol dari Alexis Sanchez, Lucas Perez dan Olivier Giroud selamatkan muka Arsenal dari kekalahan. Manajer Bournemouth, Eddie Howe mengaku dirinya tak kecewa gagal kalahkan Arsenal di kandang sendiri.

Dia menilai perjuangan pemainnya sudah bagus karena mampu merepotkan tim papan atas. Akibat hasil imbang ini, Bournemouth harus puas berada di posisi 9 klasemen dengan 25 poin.

"Saya sangat senang dan bangga, serta memuji usaha para pemain, karena mereka telah memberikan segalanya, meski ditahan imbang oleh Arsenal,” tulis Eddie di akun resmi twitter klub.

Arsenal sendiri berkilah kurang cukup istirahat pada laga itu. Alhasil, pemain Arsenal seperti kedodoran di menit-menit awal pertandingan. (Andrea Prayoga)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya