Conte Jawab Rumor Hazard Hijrah ke Real Madrid

Conte menilai isu kepindahan Hazard ke Real Madrid hanya membuat fokus Chelsea terganggu.

oleh Ahmad Fawwaz Usman diperbarui 01 Apr 2017, 05:10 WIB
Diterbitkan 01 Apr 2017, 05:10 WIB
Gelandang Chelsea Eden Hazard menjadi target utama Real Madrid di musim panas ini
Gelandang Chelsea Eden Hazard menjadi target utama Real Madrid di musim panas ini. (AFP/Adrian Dennis)

Liputan6.com, London - Ketertarikan Real Madrid kepada gelandang Chelsea, Eden Hazard, sudah menjadi rahasia umum. Bahkan, Los Blancos akan menjadikan Hazard sebagai target prioritas mereka di bursa transfer musim panas 2017.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memang memiliki mimpi menduetkan Hazard dengan Cristiano Ronaldo. Itu mengapa ia langsung meminta bantuan kepada Presiden Madrid Florentino Perez untuk memboyong Hazard ke Santiago Bernabeu.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte pun angkat bicara dengan hal tersebut. Ia tak suka dengan rumor yang menyatakan Chelsea bakal segera kehilangan Hazard. Pasalnya, ia berharap semua fokus Chelsea diarahkan pada perjuangan mereka di Liga Inggris 2016/2017.

"Saya tak tahu apakah Chelsea akan mendengarkan tawaran. Saya selalu mengulangi perkataan yang sama. Sekarang sangat penting untuk fokus pada saat ini. Jangan melihat terlalu jauh ke depan, itu sangat berbahaya," kata Conte seperti dikutip Soccerway.

Dengan perkataan itu, Conte akan menjadi satu-satunya hambatan kepindahan Hazard ke Real Madrid. Seperti diketahui, Hazard telah menjadi pemain yang fundamental bagi Chelsea di musim ini. Tampil dalam 31 laga, pemain asal Belgia itu mengemas 11 gol dan lima assist.


Fokus Liga Inggris

Saking takut kehilangan Hazard, Chelsea pun sampai telah menetapkan satu pemain yang diplot untuk menjadi suksesornya. Jika kepindahan Hazard ke Madrid benar-benar terealisasi, mereka berharap bisa membajar Alexis Sanchez dari Arsenal.

Alexis Sanchez (Reuters/Phil Noble)

"Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah Eden pemain Chelsea. Kami senang kepadanya dan ia senang dengan kami. Saya tak melihat ada masalah dengannya. Ini hanya bagian dari permainan, menciptakan rumor dan menempatkan kesulitan dalam pikiran para pemain," jelas Conte.

"Saya senang, karena itu berarti kami telah melakukan pekerjaan hebat. Jika ada ketertarikan dari tim itu, itu berarti para pemain telah bekerja dengan baik. Ada 10 laga yang akan dimainkan dan kami ingin mengakhiri musim dengan kesuksesan," ia menambahkan.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya