Conte Tuntut Komitmen Bintang Chelsea

Mulai dari Eden Hazard, Thibaut Courtois, Diego Costa dan Cesc Fabregas terus dirumorkan bakal meninggalkan Chelsea.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 20 Mei 2017, 18:30 WIB
Diterbitkan 20 Mei 2017, 18:30 WIB
Antonio Conte
Manajer Chelsea Antonio Conte (AFP/Anthony Devlin)

Liputan6.com, London - Meski sukses keluar sebagai juara Liga Inggris, beberapa pemain bintang Chelsea terus digosipkan bakal pindah. Manajer The Blues Antonio Conte pun meminta pasukannya menunjukkan komitmen untuk bertahan.

Mulai dari Eden Hazard, Thibaut Courtois, Diego Costa dan Cesc Fabregas terus dirumorkan bakal meninggalkan Chelsea. Costa dihubungkan dengan Tianjin Quanjian, sementara Fabregas jadi incaran pemilik baru AC Milan.

Adapun Hazard dan Courtois tengah didekati Real Madrid. Conte sadar Chelsea butuh skuat yang lebih besar musim depan, karena mereka akan tampil di Liga Champions. Namun, ia juga tak ingin kehilangan bintang-bintangnya saat ini.

"Pertama, semua pemain harus bahagia tinggal di Chelsea. Ini adalah hal pertama yang penting. Bagi saya, ini sangat penting, bahwa setiap pemain yang ingin tinggal di Chelsea dengan senang hati tetap berada di Chelsea," kata Mourinho di Soccerway.

"Musim depan, kami tahu bahwa kami harus memperbaiki banyak hal untuk memiliki skuat yang lebih besar, tapi ini bukan hanya pemikiran saya. Ini pemikiran seluruh klub."

"Musim depan kami harus bermain di Liga Champions dan kami memulai musim sebagai juara, jadi pastinya itu akan menjadi musim yang sulit. Tapi, jika kami bekerja dengan cara yang benar, kami akan siap menghadapi situasi ini," Conte menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya