Kalahkan 2 Tim Papan Atas, Pelatih Bhayangkara FC Puji Pemainnya

Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy tetap berharap timnya lebih tajam lagi di laga selanjutnya.

oleh Liputan6.com diperbarui 06 Jun 2017, 21:00 WIB
Diterbitkan 06 Jun 2017, 21:00 WIB
Bhayangkara FC
Bhayangkara FC

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy menyebut lini depan timnya luar biasa.  Menurut Simon, strategi sudah berjalan bagus ketika mengalahkan Persib, 2-0 di laga terakhir. Namun, Simon ingin timnya lebih tajam lagi di laga selanjutnya.

“Bisa dikatakan bahwa, ketika mengalahkan Persib sama ketika mengalahkan Semen Padang. Kami bermain bagus. Semua lini. Baik pertahanan, tengah dan lini depan,” urai pelatih asal Skotlandia itu dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Selasa (6/6/2017).

Untuk memperkuat lini penyerangan, Simon menyebut ada beberapa pemain bisa menjadi opsi. “Kami punya banyak pemain muda, berbakat dan cepat. Pokoknya mereka luar biasa,” imbuhnya.

Nama-nama yang dimaksud mantan pelatih Filipina itu di antaranya, Dinan Javier, Muchlis Hadi Ning juga Antoni Putro Nugroho. Ketika pemain ini memang belum sepenuhnya dipercaya Bhayangkara FC tampil sepanjang 90 menit.

“Kualitas mereka tidak diragukan lagi, tinggal bagaimana kami menurunkan mereka di saat yang tepat,” paparnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Talenta Terbaik

Bhayangkara FC
Bhayangkara FC

Karena itu, ketika melawan Bali United, semua pemain dibawa. Simon ingin, pemain-pemain muda ini bersaing, menunjukkan talenta terbaik mereka untuk mendapatkan posisi starting eleven.

“Lawan Bali kami harus lebih tangguh. Bali sudah menunjukkan progres yang luar biasa. Mereka tidak kalah dalam dua game terakhir. Kami pasti harus waspada,” jelas Simon.

Bhayangkara FC baru akan terbang ke Bali pada, Kamis (8/6/2017) pagi, selang sehari sebelum laga krusial melawan Bali United.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya