Lukaku Diyakini Akan Sukses Bersama MU

Lukaku akan menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic di MU.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 07 Jul 2017, 09:36 WIB
Diterbitkan 07 Jul 2017, 09:36 WIB
Romelu Lukaku
Romelu Lukaku. (AFP/Glyn Kirk)

Liputan6.com, Manchester - Romelu Lukaku dikabarkan tinggal selangkah lagi pindah ke Manchester United (MU). Ini setelah klub berjuluk Setan Merah itu bersedia dengan membayar 75 juta pound kepada Everton.

Lukaku akan menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya tidak diperpanjang oleh MU karena cedera ligamen lutut. Mantan striker MU, Mark Hughes yakin striker Timnas Belgia itu akan sukses di Old Trafford.

"Mengingat Manchester United telah kehilangan Ibrahimovic, mereka jelas harus mengatasinya dan sudah pergi untuk Lukaku. Ini akan menjadi tantangan tersendiri baginya," kata manajer Stoke City itu seperti dilansir Sportsmole, Kamis (7/7/2017).

"Mungkin dia akan menemukan sedikit perbedaan dalam hal itu, tapi pekerjaannya sehari-hari akan serupa dan saya yakin dia akan sukses besar di sana," ucapnya lagi.

Lukaku tampil gemilang bersama Everton di Liga Inggris musim 2016-17. Ia mencetak 25 gol dari 37 penampilan. Total, ia telah mencetak 71 gol sejak bergabung dengan Everton dari Chelsea sejak 2014 lalu.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya