Manajer Liverpool Berharap Cedera Sturridge Tidak Serius

Sturridge mendapat cedera saat Liverpool mengalahkan Bayern Munchen dalam turnamen Piala Audi 2017, dinihari tadi.

oleh Raden Arya Prasetya diperbarui 02 Agu 2017, 22:50 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2017, 22:50 WIB
Daniel Sturridge
Striker Liverpool Daniel Sturridge. (Reuters/Phil Noble)

Liputan6.com, Munchen - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengonfirmasi bahwa Daniel Sturridge mengalami cedera paha. Tapi, pria Jerman itu berharap cedera striker 27 tahun itu tidak serius dan tetap bisa tampil pada kompetisi musim depan.

Sturridge mendapat cedera ketika [Liverpool](http://www.liputan6.com/tag/liverpool "") mengalahkan Bayern Munchen dalam turnamen Piala Audi 2017 di Stadion Allianz, Rabu (2/8/2017) dinihari WIB. Cedera itu didapat usai mencetak gol ketiga untuk The Reds dalam laga tersebut.

Dengan kembali cedera, pemain Timnas Inggris itu pun terancam absen pada kompetisi musim depan. Meski sampai sejauh ini belum diketahui berapa lama yang dibutuhkan Sturridge untuk pulih. Dalam beberapa tahun terakhir, Sturridge memang kerap diganggu cedera dalam beberapa tahun terakhir.

Cederanya Sturridge jelas menjadi kabar buruk untuk Klopp. Pasalnya, Liverpool tak memiliki lagi striker berpengalaman. Selain Sturridge, hanya ada Divock Origi atau Dani Ings yang kerap bermain di level tinggi.

Sedangkan Sadio Mane dan Roberto Firmino biasa bermain sebagai pemain sayap serta second striker di Liverpool. Belum lama ini, Klopp juga mengklaim Sturridge menunjukkan penampilan terbaiknya sejak mantan pelatih Borussia Dortmund itu tiba di Liverpool pada 2015 lalu.

"Golnya bagus, dia memiliki kesempatan sebelumnya. Anda bisa melihat seberapa cepat dia, dan ini memalukan. Saya harap cederanya tidak serius," ujar Klopp.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya