Chelsea Siapkan Pelatih Napoli Gantikan Conte

Chelsea tak begitu bagus prestasinya awal musim ini.

oleh Thomas diperbarui 26 Okt 2017, 20:00 WIB
Diterbitkan 26 Okt 2017, 20:00 WIB
Chelsea Siapkan Pelatih Napoli Gantikan Conte
Pelatih Napoli, Maurizo Sarri (AFP/Alberto Pizzoli)

Liputan6.com, London - Tak stabilnya performa Chelsea musim ini membuat pengurus klub mulai berpikir untuk mengganti manajer Antonio Conte. Mereka sudah menyiapkan sosok yang tepat untuk menggantikan Conte. 

Masa depan Conte di Chelsea menyisakan tanda tanya besar. The Blues sedikit terseok-seok untuk mempertahankan gelar juara Liga Inggris.

Chelsea saat ini tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen Liga Inggris Manchester City. Kabarnya, beberapa pemain Chelsea juga mulai tidak senang dengan cara Conte melatih. Pasalnya, Conte menerapkan sesi latihan yang berlebihan.

Media Italia 7Gold meyakini petinggi Chelsea sudah menetapkan pelatih Napoli Maurizio Sarri sebagai manajer baru jika Conte jadi dipecat. Chelsea terkesan dengan tangan dingin Sarri di Napoli musim ini.

Untuk merayu Sarri agar mau pindah ke Stamford Bridge, Chelsea menyiapkan bayaran besar senilai sembilan juta pound per tahun.

Conte sendiri tidak takut dipecat oleh Chelsea. Seandainya sampai didepak, Conte bakal kembali ke Italia. AC Milan sangat tertarik memakai jasa Conte.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya