Terancam Dipecat, Ini Kata Manajer Liverpool

Dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, Liverpool hanya meraih satu kemenangan.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 28 Okt 2017, 12:50 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2017, 12:50 WIB
Jurgen Klopp
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp. (AP Photo/Frank Augstein)

Liputan6.com, Liverpool - Jurgen Klopp tetap tenang, meski posisinya sebagai manajer Liverpool terancam. Klopp terancam dipecat setelah performa The Reds, sebutan Liverpool, menurun.

Dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, The Reds hanya meraih satu kemenangan. Sisanya, Liverpool meraih tiga hasil imbang dan sekali menelan kekalahan.

"Saya mendapat banyak pesan. Mereka meminta saya jangan mendengarkan orang-orang. Banyak orang berpikir kalau saya bukan orang yang tepat, tapi pihak klub tidak berpikir begitu," ujar Klopp, dikutip dari Goal.

"Para petinggi klub tidak berpikir seperti itu. Klub bisa saja mencoba lagi seperti dua tahun dan merekrut manajer baru, tapi masalah yang sama selalu ada," kata manajer asal Jerman tersebut.

Lebih lanjut, Klopp mengatakan, dia bertanggung jawab penuh atas hasil minus yang diraih Liverpool. Terlebih lagi, The Reds tertinggal 12 poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

"Saya paham, saya 100 persen bertanggung jawab atas semua ini. Orang-orang bisa berkata apa pun, tapi saya pikir bukan saya masalah utama Liverpool," ucapnya.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya