Juara, Pembalap Moto3 Berterima Kasih kepada Valentino Rossi

Marco Bezzecchi berterima kasih kepada Valentino Rossi atas ilmu yang telah diberikan kepadanya.

oleh Andhika Putra diperbarui 12 Apr 2018, 13:19 WIB
Diterbitkan 12 Apr 2018, 13:19 WIB
Marco Bezzechi
Marco Bezzecchi berterima kasih kepada Valentino Rossi atas ilmu yang telah diberikan kepadanya. (Instagram Marco Bezzechi)

Jakarta Pembalap Redox PruestelGP, Marco Bezzecchi, menyebut ada peran Valentino Rossi dalam kemenangannya pada Moto3 Argentina di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Minggu (8/4/2018). Marco menyelesaikan balapan dengan catatan waktu 41 menit 43,822 detik.

Marco merupakan pembalap debutan pada Moto3 2018. Rider berusia 19 tahun tersebut merupakan jebolan sekolah balap Rossi, VR46 Academy.

"Terima kasih kepada tim, keluarga, dan KTM yang telah memberikan dukungan begitu besar sehingga kemenangan ini bisa diraih," ujar Marco, dikutip dari Speedweek, Kamis (12/4/2018).

"Terutama kepada Rossi, dia merupakan orang yang membuat segala sesuatunya menjadi kenyataan," sambung rider asal Italia tersebut.

Keberhasil Marco menjuarai Moto3 Argentina melanjutkan tradisi kesuksesan murid Valentino Rossi setelah Franco Morbidelli dan Francesco Bagnaia. Morbidelli kini telah naik ke kelas MotoGP, sementara Bagnaia berada di Moto2.

Sumber: Bola.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya