Cara Unik Murid-Murid Valentino Rossi Promosikan Avengers: Infinity War

Valentino Rossi memberi tantangan kepada murid-murid di VR46 Riders Academy kala Avengers: Infinity War di bioskop.

oleh Liputan6.com diperbarui 28 Apr 2018, 09:12 WIB
Diterbitkan 28 Apr 2018, 09:12 WIB
Valentino Rossi, MotoGP
Aksi pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi pada kualifikasi MotoGP Austin 2018 di Circuit of the Americas (COTA). (AP Photo/Eric Gay)

Liputan6.com, Roma - Selama beberapa tahun terakhir, Valentino Rossi melalui akademi balapnya, VR46 Riders Academy sering bekerja sama dengan Disney Italia. Hubungan itu pun kembali berlanjut tahun ini.

Sebelumnya, setiap kali Disney merilis film-film blockbuster, baik dari ranah Star Wars maupun Marvel Cinematic Universe, VR46 ikut dalam program promosinya di Italia. VR46 jadi daya tarik tersendiri di Italia.

Menyambut tayangnya film superhero yang telah dinanti-nanti sejak lama, yakni 'Avengers: Infinity War', Marvel Italia pun merilis video unik dari para anggota VR46. Rossi sebagai pemilik akademi memberikan tantangan kepada mereka.

Seperti biasa, kegiatan ini pun dilakukan di Motor Ranch, Tavullia, Italia. Para murid Rossi itu beraksi dengan motocross.

Dalam video ini, para anggota VR46 yang terdiri dari Pecco Bagnaia, Lorenzo Baldassarri, Luca Marini, Stefano Manzi, Nicolo Bulega, Niccolo Antonelli, Dennis Foggia, Marco Bezzecchi dan Andrea Migno pun bertindak sebagai Avengers, dan harus melawan atlet MMA asal Italia, Alessio Sakara yang bertindak sebagai Thanos.

Sumber: Bola.net


Video Promo Avengers: Infinity War dari Murid Rossi

Bagaimana ya aksi VR46 melawan Sakara? Berikut video murid-murid Rossi mempromosikan Avenger: Infinity War. 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya