Fellaini Klaim Dirinya Sangat Berbahaya di Kotak Penalti

Ucapan itu terlontar dari Fellaini setelah United berhasil meraih kemenangan atas Arsenal, Minggu (29/04) malam.

oleh Liputan6.com diperbarui 30 Apr 2018, 10:53 WIB
Diterbitkan 30 Apr 2018, 10:53 WIB
Lewat Gol Fellaini, Manchester United Kalahkan Arsenal pada Menit Akhir
Pemain Manchester United (MU) Marouane Fellaini merayakan golnya saat melawan Arsenal dalam pertandingan Liga Inggris di stadion Old Trafford di Manchester (29/4) AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United asal Belgia, Marouane Fellaini, mengklaim dirinya adalah ancaman yang sangat berbahaya bagi gawang lawan jika mendapat suplai bola bagus di kotak penalti.

Ucapan itu terlontar dari Fellaini setelah United berhasil meraih kemenangan atas Arsenal, Minggu (29/04) malam. Setan Merah berhasil menang dengan skor 2-1.

Kemenangan MU ditentukan oleh Fellaini. Gelandang jangkung asal Belgia ini mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan di babak kedua.

Ia mencetak gol dengan tandukan kepalanya setelah mendapat umpan crossing dari Ashley Young. Gol itu sendiri merupakan golnya yang ketiga di pentas Premier League musim ini.

"Manajer mengatakan kepada saya untuk masuk ke kotak penalti jika saya memiliki kesempatan untuk menjaga keseimbangan di lini tengah," katanya kepada Sky Sports News.

"Saya tahu kualitas saya. Saya bisa berbahaya jika bola datang di kotak penalti," koarnya.

"Itu bagus untuk saya dan bagus untuk klub," tandas Fellaini.

Fellaini kemungkinan besar akan meninggalkan Old Trafford karena kontraknya berakhir di penghujung musim ini. Belakangan ini ia disebut-sebut tengah diincar oleh setidaknya enam klub.

Sumber: bola.net

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya